Ini Daftar Khatib dan Imam Shalat Id 1444 H di Wilayah Banda Aceh

Daftar tatalaksana shalat Idul Fitri 1444 H di wilayah Banda Aceh. (Sumber: BKPRMI Kota Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh merilis tatalaksana shalat Idul Fitri 1444 H yang berlangsung di 63 lokasi dalam wilayah Kota Banda Aceh, Sabtu, 22 April 2023.

Informasi yang diterima Portalnusa.com dari Pengurus BKPRMI Kota Banda Aceh, ada 63 lokasi pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 H dalam wilayah Kota Banda Aceh, Sabtu, 22 April 2023.

Untuk tingkat provinsi, pelaksanaan shalat id dipusatkan di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh namun jika cuaca tidak mendukung akan digeser ke Masjid Raya Baiturrahman.

Shalat Idul Fitri di Lapangan Blangpadang akan diimami oleh Tgk. H. Jamhuri Ramli, SQ, MA sedangkan khatib Dr. Syahminan, M.Ag.

Berdasarkan data yang dirilis BKPRMI Kota Banfa Aceh, lokasi shalat id berbeda antara satu lokasi dengan lokasi lainnya.

Sebagian besar lokasi shalat Idul Fitri di masjid namun ada beberapa titik yang menggelar di lapangan terbuka.

Lokasi shalat Idul Fitri di lapangan selain di Blang Padang (tingkat provinsi) juga di Jalan TMP depan Taman Makam Pahlawan, Stadion Mini Lambhuk, Lapangan Parkir Dinas PUPR Aceh Geuceu, dan Lapangan Parkir Kampus Unmuha Batoh. (*)