.
.
.

Said Farhan Diamanahkan Jadi Plt Ketua Umum IPMJ Banda Aceh

Camat Johan Pahlawan bersama Plt Ketua Umum IPMJ, Said Farhan. (Dokumen IPMJ)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan (IPMJ) Banda Aceh Periode 2021-2023 memberikan amanah kepada Said Farhan untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) sisa masa jabatan organisasi tersebut.

Said Farhan di-SK-kan sebagai Plt Ketua Umum IPMJ Banda Aceh pada Sabtu, 10 Juni 2023 menggantikan Defa selaku ketua umum sebelumnya  yang sudah tidak lagi berstatus mahasiswa.

Selain menjalankan roda organisasi pada sisa masa jabatan, Said Farhan juga diberi tugas untuk penyegaran pengurus sesuai AD/ART IPMJ Banda Aceh.

Muhammad Farhan selaku Ketua Bidang Polhukam IPMJ Banda Aceh Periode 2021-2023 mengatakan, penunjukan Said Farhan yang sebelumnya Wakil Ketua Umum IPMJ Banda Aceh sudah sangat sesuai.

“Ini langkah tepat untuk penyegaran organisasi, apalagi sudah banyak Pengurus Besar IPMJ Banda Aceh tidak lagi berstatus mahasiswa. Jika tidak dilakukan penyegaran bisa melanggar AD/RT,” kata Muhammad Farhan kepada Portalnusa.com, Sabtu, 17 Juni 2023.

Sementara itu Plt Ketua Umum IPMJ Banda Aceh, Said Farhan menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Besar IPMJ Banda Aceh yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengemban jabatan tersebut.

“Insya Allah dengan dukungan semuanya kita akan laksanakan semua amanah yang diberikan itu demi membangun IPMJ Banda Aceh lebih baik lagi,” demikian Said Farhan.[]