.
.
.

Permasa Aceh Siapkan Penghargaan untuk Pemain Legendaris PSBL Langsa

Pengurus Permasa Aceh melaksanakan rapat di Warkop Cut Ayah, Banda Aceh, Senin, 3 Juli 2023 membahas rencana pemberian penghargaan kepada sejumlah pemain legendaris PSBL Langsa. (Foto Permasa Aceh for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Sejumlah pemain legendaris Persatuan Sepak Bola (PSBL) Langsa akan menerima penghargaan dari Pengurus Perkumpulan Masyarakat Langsa (Permasa) Aceh.

Keputusan itu dicapai pada rapat pengurus Permasa Aceh di Warkop Cut Ayah, Banda Aceh, Senin sore, 3 Juli 2023.

Ketua Umum Permasa Aceh, Firmansyah, SH, MH, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi berbagai prestasi dan langkah pengurus PSBL dalam memajukan persepakbolaan khususnya di Kota Langsa.

“Semoga ke depan akan banyak lagi prestasi yang akan ditoreh oleh PSBL Langsa,” kata Firmansyah.

Sekretaris Jenderal Permasa Aceh, Dr. (Cn)., Ir. TM Zulfikar, ST, MP, IPU, kepada awak media menginformasikan bahwa Pengurus PSBL Langsa akan menggelar peringatan Hari Jadi ke-57 PSBL (1966-2023), pada 9 Juli 2023.

Jadi, kata Zulfikar, ini merupakan momen di mana Permasa Aceh mencoba berbagi dan memberikan semangat kepada PSBL untuk terus menjadi garda terdepan dalam memajukan olahraga sepakbola terutama di Kota Langsa dan bisa menjadi pelopor juga dalam memajukan olahraga sepakbola di Aceh.

Pemberian penghargaan kepada para pemain legendaris PSBL Langsa direncakan pada 8 Juli 2023 di Kota Langsa.

“Sehari sebelum peringatan hari jadi PSBL, Permasa Aceh akan menyerahkan penghargaan tersebut,” demikian TM Zulfikar.[]