Pemkab Aceh Barat Bagikan 6.500 Lembar Bendera Merah Putih

Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi dan jajaran Forkopimda Aceh Barat foto bersama perwakilan masyarakat usai apel dan penyerahan bendera secara simbolis, Selasa, 8 Agustus 2023. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Pemkab Aceh Barat membagikan 6.500 lembar Bendera Merah Putih kepada masyarakat untuk mendukung pencanangan Gerakan Nasional 10 Juta Bendera yang digagas Pemerintah Pusat. Pembagian bendera secara simbolis melalui perwakilan masyarakat berlangsung di Kantor Bupati Aceh Barat di Meulaboh, Selasa, 8 Agustus 2023.

Setelah pembagian secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, Pj Bupati Mahdi Efendi bersama Forkopimda turun ke jalan membagikan bendera kepada pengendara yang melintasi ruas Jalan Gajah Mada, depan Kantor Bupati dan ke rumah warga Desa Rundeng.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah melaksanakan pembagian ribuan bendera merah putih kepada masyarakat. Bendera ini nanti akan dibagikan kepada masyarakat melalui para camat dan unsur Forkopimcam se-Kabupaten Aceh Barat, khususnya bagi masyarakat yang belum mempunyai bendera atau bendera yang dimiliki sudah dalam kondisi tidak layak,” ujarnya

“Kami mengajak semuanya untuk saling memperkuat rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan. Mari kita semarakkan dan mendukung penuh suksesnya seluruh rangkaian penyelenggaraan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, salah satunya melalui pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, baik di halaman rumah maupun kawasan pertokoan dan fasilitas umum lainnya,” imbau Pj Bupati Aceh Barat.[]