Jika Kenyamanan dan Lokasi Strategis yang Anda Cari, Portola Grand Arabia Hotel Jawabannya

Portola Grand Arabia Hotel di Banda Aceh. Megah. (Dokumen Portola Grand Arabia Hotel)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Portola Grand Arabia Hotel di Jalan Prof Majid Ibrahim II Nomor 3, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan Anda.

Hotel yang berada di bawah pengelolaan Parkside Hotel and Resort di London ini menjadi pilihan untuk staycation. Hotel ini terkenal dengan lokasi yang sangat strategis persis di depan lapangan Blang Padang yang menjadi tempat olahraga. Juga dekat dengan situs bersejarah seperti Museum Tsunami dan Masjid Raya Baiturrahman yang menawarkan wisata religi khas Serambi Mekkah.

General Manager Operational Portola Hotel and Resort, Syahid mengatakan, hotel ini memiliki 68 kamar dengan 4 pilihan tipe yakni superior, deluxe, executive, dan arabia suite.

Fasilitas bermain, santai, dan olahraga Portola Grand Arabia Hotel di Banda Aceh. (Dokumen Portola Grand Arabia Hotel)

Kamar-kamar di Portola Grand Arabia Hotel Banda Aceh didesain elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat nyaman para tamu.

Hotel ini juga memiliki beragam fasilitas seperti meeting room dan Abrajj Rooftop Lounge yang menawarkan keindahan Kota Banda Aceh dari ketinggian.

Menurut Syahid, Portola merupakan brand international di bawah naungan Parkside Hotels Indonesia dengan tiga properti hotel dan satu restoran yang dikelola di Provinsi Aceh. Hal ini tentunya akan memberikan warna baru bagi tamu lokal, nasional, dan mancanegara yang datang ke Aceh.

“Jika Anda mencari penginapan yang strategis dan nyaman, Portola Grand Arabia Hotel pilihan tepat,” ujar Syahid dengan nada berpromosi. []