Santunan Yatim dan Tausiah Warnai Rebranding Aceh Seafood Restaurant di Banda Aceh

General Manager Operation Portola Hotels and Resorts Indonesia, Syahid Abdul Malik saaqt menyerahkan santunan untuk anak yatim dari Gampong Blang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh menandai rebranding restoran tersebut, Kamis sore, 16 November 2023.(Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Santunan yatim dan tausiah agama mewarnai syukuran beroperasinya kembali Aceh Seafood Restaurant and Meeting by Portola di Jalan Prof. Dr. Ibrahim Hasan Nomor 31, Gampong Blang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis sore, 16 November 2023.

Aceh Seafood Restaurant and Meeting by Portola yang bersisian dengan keindahan Pantai Ulee Lheue tersebut beroperasi kembali setelah dilakukan renovasi besar-besaran dan berada di bawah Parkside Hotel Group (PHG).

Pembagian paket sekolah dan santunan untuk anak yatim dari Gampong Blang—lokasi restoran tersebut—menjadi tanda bahwa Aceh Seafood akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Acara syukuran pembukaan Aceh Seafood itu diizi dengan tausiah oleh Ustadz Akmal Afdhal dihadiri perangkat Gampong Blang. Dalam tausiahnya, Ustadz Akmal memaparkan bagaimana konsep bisnis Rasulullah sehingga bisa sukses.

Anak yatim bersama aparatur Gampong Blang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh foto bersama dengan unsur pimpinan Aceh Seafood Restaurant and Meeting by Portola (Parkside Hotel Group) pada acara syukuran dan rebranding restoran tersebut, Kamis sore, 16 November 2023. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

Usai acara, seluruh tamu undangan menikmati sajian berbagai menu khas Aceh Seafood Restaurant.

Sebagian tamu menyantapnya di dalam ruangan yang ditata dengan sentuhan kemewahan dan sebagian lainnya duduk di meja di teras belakang restoran sambil menikmati sunset dipadu pemandangan laut dan mangrove.

“Aceh Seafood memiliki area cukup luas dengan konsep semi outdoor sehingga bisa menampung ratusan tamu dalam waktu bersamaan,” kata General Manager Operation Portola Hotels and Resorts Indonesia, Syahid Abdul Malik.

Pria yang akrab disapa SAM ini menjelaskan, di Aceh Seafood menyediakan VIP Meeting Room dengan kapasitas sampai 100 orang, sementara area parkir yang luas menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan kegiatan meeting, social event, dan wedding.

“Dengan peningkatan tempat semi outdoor membuat restoran ini menjadi tempat yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau pun kolega. Berbagai menu seafood akan memanjakan lidah para pecinta kuliner berkelas yang disediakan Aceh Seafood,” ujar SAM.

Beberapa menu populer Aceh di antaranya ikan bakar kecap, ikan bakar bali, ikan asam manis, dan udang saus telur asin siap disajikan untuk tamu lokal, nasional, bahkan mancanegara. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 08116833400. []