Aceh Seafood Restaurant, Kemewahan di Pesisir Ulee Lheue

Foto bersama dengan anak yatim pada acara syukuran beroperasinya kembali Aceh Seafood Restaurant and Meeting by Portola di Jalan Prof. Dr. Ibrahim Hasan Nomor 31, Gampong Blang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis sore, 16 November 2023. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Aceh Seafood Restaurant & Meeting by Portola telah dibuka kembali setelah renovasi. Tempat semi outdoor di pesisir Ulee Lheue, tepatnya di Jalan l. Prof. Dr. Ibrahim Hasan No.31, Gampong Blang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh tersebut menyuguhkan pemandangan yang memikat dengan keramahtamahan nan modern.

Aceh Seafood Restaurant memiliki dua VIP meeting room dengan kapasitas sampai dengan 100 orang. Area parkir yang luas mejadi pilihan yang tepat untuk melakukan kegiatan meeting, social event dan wedding.

Dengan peningkatan tempat semi outdoor membuat restoran ini menjadi tempat yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun kolega. Berbagai menu seafood akan memanjakan lidah para pecinta seafood.

Dibukanya kembali Aceh Seafood Restaurant & Meeing by Portola ditandai acara syukuran bersama anak yatim.

“Portola percaya bahwa restoran yang kami kelola dirancang secara baik agar setiap tamu dapat melepaskan penat dan menikmati pengalaman bersantap di Aceh Seafood Restaurant & Meeting by Portola,” ujar Syahid Abdul Malik, General Manager Operation Portola Hotels & Resorts Indonesia.

Wartawan dari sejumlah media ngobrol santai dengan General Manager Operation Portola Hotels and Resorts Indonesia, Syahid Abdul Malik di sela-sela syukuran beroperasinya kembali Aceh Seafood Restaurant di kawasan Gampong Blang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis sore, 16 November 2023.(Dok Aceh Seafood Restaurant)

Menu popular Aceh Seafood Restaurant & Meeting by Portola yaitu ikan bakar kecap, ikan bakar bali, ikan asam manis, udang saus telur asin. “Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi +62 811 6833 400,” kata Syahid.

Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia.

Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta.

Parkside Hotel Takengon, Aceh Tengah.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

“Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami,” kata Syahid Abdul Malik, General Manager Operation Portola Hotels & Resorts Indonesia.

Jaringan Parkside

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia. Suni Hotel & Convention Abepura Managed by Parkside; Parkside Hotel Maninjau Resort, Padang; Parkside Gayo Petro Takengon, Aceh; dan Parkside Alhambra Hotel, Banda Aceh.

Parkside Alhambra Hotel, Banda Aceh.

Berikutnya Parkside Hotel Indonesia juga mulai mengembangkan sayapnya dengan membawa brand Portola Hotels & Resorts di Indonesia yaitu Portola Grand Arabia Hotel, Banda Aceh; Portola Arabia Hotel, Banda Aceh; Portola Grand Renggali Hotel, Banda Aceh.

Sementara hotel-hotel yang dijadwalkan beroperasi tahun 2023 & 2024: Parkside Kesuma Hotel, Palembang; Parkside Grand Hotel, Banda Aceh; Parkside Inn Kemayoran, Jakarta; Parkside Lauser Kuta Cane, Aceh; Parkside Resort Pontianak, Kalimantan Barat; Parkside Hotel Bali, Bali; Parksider Hotel Pekalongan, Jawa Tengah;, Parkside Hotel Ternate, NTT; Parkside Hotel Manokwari, Papua.[]