Hotel Portola Grand Arabia Hadirkan Promo Unggulan; Barbecue Under The Stars di Abraj Rooftop

Suasana di Abraj Rooftop Café Hotel Portola Grand Arabia Banda Aceh, memanjakan para pecinta kuliner dengan Barbecue Under The Stars. Segera bergabung setiap Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.(Dok Portola Grand Arabia)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Hotel Portola Grand Arabia Banda Aceh 0menghadirkan promo unggulan Barbecue Under The Stars di Abraj Rooftop Café bagi para pecinta kuliner.

Kemeriahan yang ditawarkan dapat memanjakan para pelanggan di setiap Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Hanya dengan Rp138.000 per orang, para tamu dapat memilih menu mentah sesuai selera, kemudian diberikan ke koki untuk dipanggang.

Menu tersedia seperti daging sapi, daging ayam, udang, sosis, cumi, ikan tuna, ikan kakap, serta disajikan dengan beberapa pilihan saos.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati menu makanan utama siap saji seperti jagung bakar, tumis sayuran, kentang goreng, spaghetti, nasi butter, soup asparagus, tentunya dilengkapi makanan penutup dan minuman.

Barbecue Under The Stars cocok dinikmati bersama keluarga, komunitas, perorangan, dan lainnya.

Di samping menyantap kelezatan makanan, para tamu disuguhi pemandangan indah Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, dan keindahan Kota Banda Aceh secara keseluruhan.

General Manager Portola Grand Arabia Hotel, Suhaedi, mengungkapkan Portola Grand Arabia sebagai salah satu hotel berbintang di Banda Aceh, berupaya menjembatani kerinduan pencinta kuliner akan sajian hotel dengan harga terjangkau.

“Sambil menikmati sajian menu barbecue, para tamu akan dipersembahkan hiburan live music, para tamu juga bisa berkolaborasi nyanyi bersama dengan para musisinya,” kata Suhaedi.

Abraj Rooftop di Portola Grand Arabia Hotel adalah salah satu destinasi tempat hang out yang mengasyikan dan menghibur. Tidak semua hotel yang ada di Banda Aceh mempunyai kafe di rooftop dengan alam terbuka.

Para tamu dapat berkunjung ke Abraj Rooftop Lounge di Jalan Prof A Majid Ibrahim Nomor 3 Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Kafe ini terbuka untuk umum.

“Jadi buat masyarakat Aceh yang ingin menikmati suasana di restoran rooftop sambil menikmati pemandangan Kota Banda Aceh, kami tunggu kedatangannya ke tempat kami di jam operasional pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Pelayanan dijamin puas. Kami siap melayani para tamu dengan sepenuh hati,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tempat, bisa menghubungi nomor whatsapp 08116505200 atau alamat email reservation@portolagrandarabiahotel.com.[]