.
.

Nikmati Layanan Terbaik Portola Grand Arabia Hotel Selama Promo “January Deals”

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Portola Grand Arabia Hotel yang merupakan bagian dari Portola Hotels and Resort, mempersembahkan promo menarik bertajuk “January Deals”.

General Manager Portola Grand Arabia Hotel, Suhaedy menjelaskan “January Deals” dapat dinikmati dengan harga spesial Rp 630.000 net per malam.

Promo ini berlaku sepanjang bulan Januari 2024. Lokasi hotel di Prof A Majid Ibrahim II Nomor 3, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia, 23246.

Menurut Suhaedy, selama menginap, para tamu dapat menikmati kopi sanger gratis di Abraj Rooftop Lounge yang menawarkan pemandangan indah Kota Banda Aceh.

Sarapan pagi yang bervariasi juga disajikan di restoran Portola Grand Arabia Hotel Banda Aceh.

Portola Grand Arabia Hotel juga menawarkan pengalaman religius dengan menyediakan fasilitas antar jemput untuk shalat subuh di Masjid Raya Baiturrahman.

Bagi calon tamu yang belum sempat merayakan liburan akhir tahun, segera pesan dan nikmati momen liburan di Portola Grand Arabia Hotel.

Lokasi strategis hotel yang dekat dengan ikon-ikon Kota Banda Aceh akan memberikan pengalaman wisata yang berkualitas.

Jangan lewatkan promo menarik ini dan nikmati staycation di Portola Grand Arabia Hotel. Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat dilakukan melalui 08116505200atau melalui email reservation@portolagrandarabiahotel.com.

Anda juga dapat mengikuti sosial media hotel di instagram @portolagrandarabiahotel. []