.
.

Dapatkan Potongan Harga Menginap di Portola Grand Renggali Hotel Takengon Sambil Menikmati Pesona Danau Laut Tawar

Junior Suite Room Portola Grand Renggali Hotel Takengon. (Dok PGRH)

PORTALNUSA.com | TAKENGON – Kabupaten Aceh Tengah yang dijuluki dengan sebutan kota dingin sangat diminati wisatawan sebagai tempat untuk berwisata. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di daerah ini adalah Danau Laut Tawar.

Aceh Tengah yang berhawa sejuk juga dikenal sebagai produsen ‘Kopi Gayo’ yang mendunia. Jika Anda sudah mengagendakan kunjungan ke Aceh Tengah, maka Portola Grand Renggali Hotel merupakan salah satu opsi akomodasi yang tepat untuk Anda beristirahat. Dari jendela kamar Portola Grand Renggali Hotel Anda bisa melihat indahnya Danau Laut Tawar.

Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi tamu yang menginginkan suasana damai dan harmonis. Portola Grand Renggali Hotel berlokasi di Jalan Bintang, Desa Teluk One-One, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah.

Portola Grand Renggali Hotel Takengon memadukan dua konsep arsitektur, yaitu bangunan yang estetik bertema heritage dengan perabot dan interior kamar yang modern.

Promo Terbaik

Portola Grand Renggali Hotel Takengon di pinggiran Danau Laut Tawar yang mempesona.(Dok PGRH)

Portola Grand Renggali Hotel di bawah naungan Parkside Hotel Group menawarkan  promo terbaik awal tahun untuk para wisatawan di Aceh Tengah yaitu ‘Hello Janewary’.

“Dengan harga mulai dari Rp. 448.000,- Anda sudah bisa beristirahat di kamar Superior sambil menikmati dinginnya Dataran Tinggi Gayo,” kata General Manager Operation Portola Hotels and Resorts, Syahid Abdul Malik.

Syahid mengatakan, jika bosan menginap di hotel yang berada di tengah hiruk pikuk kota, Portola Grand Renggali Takengon merupakan tempat yang cocok bagi yang ingin beristirahat dengan nuansa tenang dan pemandangan Danau Laut Tawar yang mempesona.

Hotel bintang 3 ini memiliki 6 jenis type kamar dengan harga promo ‘Hello Janewary’ yang menguntungkan.

Superior Room hanya Rp. 448.000,-, Deluxe Room dibalut dengan harga Rp.  598.000,-, Grand Deluxe Rp. 688.000,-, Junior Suite Rp.888.000,-, Renggali Suite  Rp. 1.588.000,-, dan type paling tinggi yaitu President Suite Rp. 3.588.000,-.

“Harga di atas sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di restaurant dengan pemandangan Danau Laut Tawar nan tenang. Menariknya lagi untuk 20 bookingan kamar pertama dengan promo ‘Hello Janewary’ Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 15% dari harga promo yang tertera.”

“Pastinya makin hemat menginap di Portola Grand Renggali Hotel dengan promo yang menakjubkan. Jadi, tunggu apalagi? Jadikan liburan Anda tenang dan hemat di Portola Grand Renggali Hotel,” ujar Syahid.

Untuk informasi dan Reservasi, silakan hubungi +62 811 6837 100 (Reservation), Email: reservation@portolagrandrenggalihotel.com, Ikuti juga sosial media instagram kami di @portolagrandrenggalihotel.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts – Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

Portola Hotel & Resort merupakan bagian dari Parkside Hotel yang telah mengoperasikan 3 hotel dan 1 Restaurant di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Hotel Blang Padang, Portola Grand Renggali Hotel Takengon dan Aceh Seafood. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]