Pj Wali Kota Langsa Kerahkan Tim Drum Band Dukung Persiraja

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, Minggu, 21 Januari 2024 menghadapi laga Persiraja vs PSIM Jogja di Kota Langsa, Senin sore, 22 Januari 2024. (Dok Persiraja)

PORTALNUSA.com | LANGSA – Pj Wali Kota Langsa, Syaridin memberikan dukungan penuh kepada Persiraja Banda Aceh yang bermarkas di Stadion PSBL Langsa.

Pertandingan Liga 2 antara Persiraja vs PSIM Jogja berlangsung di Stadion Langsa, Senin, 22 Januari 2024 mulai pukul 15.30 WIB.

“Untuk mendukung Persiraja dan menambah motivasi pemain, kami mengerahkan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa untuk hadir di tribun Stadion Langsa pada setiap gelaran pertandingan,” kata Syaridin, Minggu, 21 Januari 2024.

Syaridin berharap pertandingan kedua di Kota Langsa Persiraja menang. Dia juga menyarankan kalau di pertandingan berikutnya masih kurang dari PDBI Kota Langsa, maka Manajer Persiraja (Gidong) bisa menghadirkan PDBI Aceh, karena mereka juga mampu menggoyang Jakarta dengan prestasi sebelumnya.

Menurut Syaridin, bermarkasnya Persiraja di Stadion Langsa menjadi kesempatan besar bagi Kota Langsa mempromosikan daerah ini ke luar Aceh. Selain itu juga membuka peluang Stadion PSBL Langsa untuk dikembangkan guna memenuhi standar nasional.[]