Alvi Dahlia dan Debi Fareza Pimpin DEMA STIS Al-Aziziyah Sabang

Alvi Dahlia dan Debi Fareza. (Foto for Portalnusa.com)

Laporan Imran, Sabang

PORTALNUSA.com | SABANG – Mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang menggelar Pemilihan Umum Mahasiswa di kampus tersebut, Senin, 29 Januari 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STIS Al-Aziziyah Sabang, Nurul Ismi mengatakan, melalui pesta demokrasi tersebut berhasil memilih Ketua dan Wakil Ketua DEMA STIS Al-Aziziyah Sabang periode 2024-2026.

Menurut Nurul, ada tiga pasanfan calon yang mengikuti Pemilihan Umum Mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang, yaitu nomor urut 01 Alfi Syahrin dan Lilis Ariska, nomor urut 02 Alvi Dahlia dan Debi Fareza, dan nomor urut 03 Balqis Salsabila dan Irnawati.

Dalam proses perhitungan suara, pasangan Alfi Syahrin-Lilis Ariska meraup 24 suara; Alvi Dahlia- Debi Fareza 49 suara; dan Balqis Salsabila- Irnawati 2 suara. Sedangkan suara rusak 1 dan tidak hadir memilih 45 orang.

Ketua STIS Al-Aziziyah Sabang, Abiya Dr. Imran,M.Sy mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua dan Wakil Ketua DEMA STIS Al-Aziziyah terpilih untuk masa tugas 2024-2026.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan terus berkreasi dan berinovasi serta bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat Sabang,” kata Abiya Imran.

Alvi Dahlia selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa dan mahsiswi STIS Al-Aziziyah yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin DEMA STIS Al-Aziziyah Sabang.

“Semoga kami bisa mengemban amanah yang dipercayakan demi kemajuan mahasiswa, kampus, dan masyarakat,” kata Alvi Dahlia didampingi pasangannya, Debi Fareza.[]