.
.

Gratis Dinner Menginap di Portola Arabia Hotel Banda Aceh Bagi Anda yang Lahir Bulan Februari

Deluxe Room Portola Arabia Hotel Banda Aceh.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Portola Arabia Hotel di Jalan Khairil Anwar, Peunayong, Banda Aceh menghadirkan promo menarik sejak Februari 2024 yaitu “Februari to Memory”.

Asst. Sales Manager Portola Arabia Hotel Banda Aceh, Ayu Rasyid mengatakan, di bulan Februari yang penuh dengan kasih sayang ini Portola Arabia Hotel menawarkan promo kamar bagi pelancong yang berkunjung ke Banda Aceh juga teruntuk warga Kota Banda Aceh yang ingin staycation.

Dengan hanya Rp.350.000.-/nett/room Anda sudah dapat beristirahat di kamar Standard. Adapun kamar Superior dibalut dengan harga Rp.460.000.-,/nett/room dan type teratas kamar Deluxe dengan harga Rp.640.000,- /nett/room. Harga semua type kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Dengan promo bertema “Februari to Memory”, Portola Arabia Hotel menawarkan free dinner untuk 2 pax bagi Anda yang lahir di bulan Februari. Syaratnya hanya dengan menunjukkan KTP ketika check-in.

“Ini adalah bentuk penghargaan kami kepada tamu dalam merayakan bulan kelahirannya yang penuh dengan kasih saying,” kata Ayu Rasyid.

Menurut Ayu, promo ini dapat Anda nikmati sepanjang bulan Februari. Untuk menu yang ditawarkan adalah nasi goreng kampung dan Watermelon Juice yang dapat Anda santap di Arabia Terrace tepatnya di Lantai 4 Portola Arabia Hotel Banda Aceh sambil menikmati suasana pemandangan keramaian Gampong Peunayong, Kota Banda Aceh.

Menariknya lagi setiap malam minggu Arabia Terrace menampilkan Live Acoustic untuk memeriahkan keseruan Anda bersantai sambil menyantap berbagai variasi menu yang ditawarkan.

Ayu Rasyid, menjelaskan bahwa dengan adanya Live Acoustic ini diharapkan dapat menghibur para tamu yang bersantai di Arabia Terrace sembari menikmati pemandangan malam di tengah kota.

“Jadi tunggu apalagi? Kesempatan ini tidak akan terulang kembali. Jika Anda berkunjung ke Banda Aceh pastikan menginap di Portola Arabia Hotel Banda Aceh,” demikian Ayu Rasyid.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami via telepon/Whatsapp di nomor +62 811 6505 500 | Email: info@portolaarabiahotel.com | Follow Social Media kami Instagram: @portolaarabiahotel, Facebook: Portola Arabia Hotel, Tiktok @portolaarabiahotel.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts – Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

Portola Hotel & Resort merupakan bagian dari Parkside Hotel yang telah mengoperasikan 3 hotel dan 1 Restaurant di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Hotel Blang Padang, Portola Grand Renggali Hotel Takengon dan Aceh Seafood. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]