Melihat Kekompakan Pj Gubernur Bustami dan Para Pihak di Aceh, Menpora Yakin PON 2024 Sukses

Menpora Dito Ariotedjo foto bersama dengan Pj Gubernur Aceh, Bustami beserta Ketua dan Anggota DPRA dengan formasi berdiri berdempetan sambil menyatukan tangan kanan mereka sebagai isyarat kekompakan para pihak di Aceh untuk menyukseskan PON XII Tahun 2024. (akun instagram @ditoariotedjo)

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo berkeyakinan Aceh bisa menyukseskan PON XII Tahun 2024.

Keyakinan itu disampaikan Menpora Dito lewat postingan foto di akun instagram pribadinya @ditoariotedjo yang diunggah Kamis, 14 Maret 2024.

Pada Rabu malam, 13 Maret 2024, Dito menerima kunjungan Pj Gubernur Aceh yang baru Bustami Hamzah beserta Ketua dan beberapa anggota DPR Aceh.

Dalam foto tersebut terlihat Menpora Dito bersama Pj Gubernur Bustami, Ketua dan Anggota DPR Aceh berdiri berdempetan sambil menyatukan tangan kanan mereka.

Anggota DPRA yang tampil dalam unggahan foto tersebut di antaranya Ihsanuddin MZ dan Nurdiansyah Alasta.

Namun Dito tidak menjelaskan dimana lokasi pertemuan tersebut.

“Tadi malam menerima Pj Gubernur Aceh Pak Bustami Hamzah yang baru saja dilantik pada siang harinya, bersama Ketua DPR Aceh Pak Zulfadhli beserta rombongan,” kata Dito yang ditulis dalam caption postingan foto tersebut.

Kemudian dalam caption postingan itu Dito juga menambahkan, dirinya merasa bersyukur atas kekompakan semua pihak di Aceh untuk menyukseskan PON Aceh-Sumut 2024.

Ia yakin, kekompakan tersebut bisa membawa Aceh maju di sektor olahraga, perekonomian dan pariwisata.

“Alhamdulillah, semua sepakat untuk menyukseskan PON XII Aceh-Sumut 2024.”

“Saya yakin dengan kekompakan semua pihak, suksesnya PON XII nanti bisa membawa Aceh menjadi lebih maju dari sektor olahraga, yang juga memajukan perekonomian dan pariwisatanya,” tulis Dito dalam unggahannya. []