Dema STIS Al-Aziziyah Sabang Turun ke Jalan Bagi-bagi Penganan Buka Puasa

Pengurus Dema STIS Al-Aziziyah Sabang membagi-bagikan penganan buka puasa untuk masyarakat yang melintas d Jalan Yos Sudarso, Sabang, Minggu, 6 Maret 2024. (Dok Dema STIS Al-Aziziyah)

Laporan Imran, Sabang

PORTALNUSA.com | SABANG – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STIS Al- Aziziyah Sabang turun ke jalan membagi-bagikan penganan berbuka puasa untuk masyarakat.

Aksi sosial Dema STIS Al-Aziziyah tersebut terlihat di Jalan Yos Sudarso Simpang Garuda, Minggu sore, 17 Maret 2024 bertepatan dengan hari ke-6 Ramadhan 1445 H.

Ketua Dema STIS Al-Aziziyah Sabang, Alvi Dahlia mengatakan bagi-bagi penganan (takjil) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di bulan Ramadhan.

“Kami pengurus yang baru dilantik terus melanjutkan program bagi-bagi takjil yang dilakukan selama dua hari,” kata Alvi.

Menurutnya, kegiatan sosial ini bertujuan untuk saling berbagi sesama umat muslim dengan cara bersedekah di tengah meroketnya harga kebutuhan sehari-hari.

Koordinator Lapangan, Nurul Ismi menambahkan, bagi-bagi penganan berbuka dilakukan dua hari di dua titik di Kota Sabang.

Hari pertama dibagikan takjil sebanyak 250 paket di Jalan Yos Sudarso, dan hari kedua sebanyak 500 paket di Jalan Sabang Fair.[]