.
.

Buka Puasa Bersama Pengurus TIM, Pemerintah Aceh Minta Warganya di Jakarta Tetap Harmonis

Asisten III Pemerintah Aceh Dr. Iskandar mewakili Pj Gubernur bersama tokoh-tokoh Aceh di Jakarta pada acara buka puasa bersama dengan Pengurus Pusat TIM Jakarta, Jumat, 29 Maret 2024.(Foto Humas BPPA)

PORTALNUSA.com | JAKARTA- Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE,M.Si diwakili Asisten III Pemerintah Aceh Dr. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si menghadiri acara buka puasa bersama dengan Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (TIM) Jakarta, Jumat, 29 Maret 2024.

Acara berlangsung di Aula Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR-MPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam acara silaturrahmi itu, Dr. Iskandar mengungkapkan rasa bahagianya karena silaturrahmi dengan masyarakat Aceh di Jakarta dapat terlaksana dalam suasana bulan suci Ramadhan.

“Bagi kami berada di tengah-tengah Ibu-Bapak semua adalah kebahagiaan, terlebih melihat undangan yang kami baca para pejabat eselon I dan tokoh Aceh yang telah sukses berkarier di Jakarta,” kata Iskandar.

Iskandar menjelaskan bahwa prestasi itu merupakan sebuah kebanggaan yang dimiliki SDM Aceh. Artinya ini potensi yang luar biasa dimiliki orang-orang Aceh.

“Namun hal yang terpenting dari itu semua adalah bagaimana caranya kita tetap menemukan dan mendapatkan harmoni dalam pergerakan, satu kata dan tujuan yang sama dalam memajukan dan mensejahterakan Aceh,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga menghadirkan para tokoh-tokoh Aceh yang telah sukses di Jakarta.

Mulai dari pengusaha, birokrat, Forum Bersama (Forbes) DPR/DPD RI Asal Aceh, di antaranya Ketua Umum Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (TIM) Ir H Muslim Armas, Dr. Ir. H. Mustafa Abubakar, Dr. Ahmad Farhan Hamid MS dan Joefly J. Bahroeny.

Mereka membaur dalam satu wadah dan berbincang hangat soal kemajuan Aceh di masa yang akan datang.

Juga tak lepas rata-rata tokoh itu mendukung penuh perhelatan PON 2024 yang akan mengukir sejarah untuk Provinsi Aceh.[]