Ini 74 Lokasi Shalat Ied di Banda Aceh, Termasuk di Masjid Raya Baiturrahman

Foto dokumen shalat Idul Fitri 1443 H di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto Antara)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh merilis 74 lokasi dan masjid (tata laksana shalat Idulfitri) 1 Syawal 1445 Hijriah, Rabu 10 April 2024.

Dalam rilis tersebut, terdapat beberapa lokasi dan masjid yang akan melaksanakan shalat ied. Khusus di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, harus dipindahkan ke Masjid Raya Baiturrahman karena kondisi cuaca hujan.

Baca: Dilepas Pj Gubernur di Bawah Rintik Hujan, Pawai Takbir Idul Fitri Meriah

Lokasi terbuka lainnya adalah lapangan parkir Kampus UNMUHA Batoh, lapangan parkir Dinas PUPR Geuceu, Stadion Mini Lambhuk dan jalan depan Masjid Pahlawan Peuniti.

Shalat ied tingkat provinsi Aceh yang berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman bertindak sebagai khatib Dr Mulia Rahman S.PdI, MA, sedangkan imam Tgk H Munawir Darwis, Lc MA.

Khatib di lapangan parkir kampus Unmuha Batoh Ust H Abrar Zym, S.Ag MH dan imam Ust Wildan Sani Rasyid SPdI MEd. Sedangkan di lapangan parkir Dinas PUPR Geuceu khatib Ust H Darwis Syarifuddin BA, imam Ust Muhammad Fayzil SHI MAg.

Di Stadion Mini Lambhuk, khatib Ust Afrizal Sofyan MAg sedangkan imam Tgk Safrijal Jamal SE.

Di lokasi jalan depan Masjid Pahlawan Peuniti, khatib Tgk Khairil Ibrahim sedangkan imam Tgk Khairil Ibrahim.

Berikut daftar khatib dan imam shalat Idulfitri 1445 H selengkapnya di 74 lokasi dan  masjid dalam wilayah Kota Banda Aceh:

Penayangan daftar nama masjid, khatib, dan imam ini terselenggara atas kerja sama BKPRMI Kota Banda Aceh dengan Theacehpost.com/Portalnusa.com.[]