Dikabarkan Tak Lagi sebagai Dirut PEMA, Ali Mulyagusdin Mengaku belum Dapat Info Resmi dari Pak Gubernur

Ali Mulyagusdin. (Dok PT PEMA)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Kabar pergantian Direktur Utama (Dirut) PT Pembangunan Aceh (PEMA) dari Ali Mulyagusdin kepada Faisal Syafuddin semakin santer berkembang.

Menanggapi kabar itu, Portalnusa.com berupaya mencari tahu kebenarannya kepada berbagai pihak.

Humas PT PEMA, Cut Nanda Risam Putri menanggapi kabar itu dengan mengatakan, “terkait kabar ini kami belum menerima informasi apapun dari pemegang saham. Pak Ali sendiri siang tadi (Kamis siang, 18 April 2024) masih menghadiri rapat dengan Kajati Aceh.”

Tanggapan yang sama disampaikan oleh Plh Kepala Biro Adpim Setda Aceh, M. Gade Ridwan yang dihubungi terpisah.

“Kami belum menerima informasi resmi dari pemegang saham. Pak Ali sendiri siang tadi masih menghadiri rapat dengan Kajti,” kata Gade.

Dirut PT PEMA, Ali Mulyagusdin yang dimintai tanggapannya, Kamis malam, 18 April 2024 menulis melalui pesan WhatsApp, “terkait kabar yang beredar saya belum dapat info resmi dari Pak Gubernur sebagai pemegang saham tunggal. Kami mengikuti arahan dan perintah dari pemegang saham. Insya Allah kami akan jalankan apapun keputusan pemegang saham.”

Ali juga menulis, dia tak tahu harus berkomentar apa mengenai kabar (penggantian posisi Dirut PT PEMA).

“Yang pasti apapun keputusan pemimpin kita adalah kebijaksanaan dan tentunya untuk kebaikan dan kemajuan Aceh ke depan. Kalau masih dipercaya, saya akan bekerja maksimal, namun kalau memang sudah harus berakhir akan ikut, tunduk, dan patuh,” tulis Ali.

Seperti diketahui, Ali Mulyagusdin dilantik sebagai Ditur PT PEMA oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Meuligoe Gubernur Aceh, Senin, 4 Juli 2022. []