BSI Tetapkan Wisnu Sunandar Sebagai Corsec Baru

PORTALNUSA.com | JAKARTA –Regional CEO I BSI Aceh, Wisnu Sunandar ditetapkan sebagai SVP Corporate Secretary & Communication BSI menggantikan Gunawan Arif Hartoyo yang mendapat tugas baru  di BSI Regional IV Jakarta.

Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Direksi No. 04/112-KEP/DIR Tanggal 20 Maret 2024 yang mulai diberlakukan pada 1 Mei 2024.

“Kami mengucapkan selamat kepada Wisnu Sunandar atas amanat barunya sebagai Sekretaris Perusahaan atau Group Head Corporate Secretary BSI, semoga dapat membawa kemajuan bagi perusahaan,” kata Direktur Kepatuhan & SDM BSI Tribuana Tunggadewi.

Wisnu yang menjabat sebagi Regional CEO I BSI Aceh sejak 2021 juga telah mengemban sejumlah jabatan penting diberbagai wilayah perwakilan BSI. Diantaranya, Regional CEO II BSI Medan, Regional CEO I BSM Medan dan Regional CEO VI BSM Kalimantan.

Menurut Wisnu, dirinya akan berfokus pada penguatan komunikasi perusahaan yang sesuai Good Corporate Governance yang telah dengan baik dijalankan oleh Sekretaris Perusahaan sebelumnya.

Alumnus Magister Strategi Management dari Prasetia Mulya Business School itu juga telah  menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Indonesia (UI) jurusan Teknik Industri.[]

Writer: AlimangeuEditor: Redaksi