Pj Gubernur Ajak Semua Pihak Sambut Tamu PON XXI Dengan Baik dan Ramah

Pj Gubernur Aceh, Safrizal lepaskan parade jalan sanatai dan sepeda santai di lapangan Blang Padang, Minggu, 25 Agustus 2024.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pj Gubernur Aceh, Safrizal didampingi istri  melepas peserta jalan santai dan sepeda santai yang diselenggarakan Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB- PON) XXI di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu, 25 Agustus 2024.

Kegiatan bertajuk Road to PON XXI Fun Walk dan Fun Bike yang disponsori oleh PT Bank Aceh Syariah dan bekerja sama dengan Serambi Indonesia itu mengambil garis start dan finish di Blang Padang.



Dalam sambutannya Pj Gubernur mengapresiasi semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan yang digelar dalam rangka mensosialisasikan, menyambut dan memeriahkan PON XXI.

“Terima kasih kepada para sponsor, panitia penyelenggara, para pengurus PB PON XXI yang terlibat dalam kegiatan ini, kami juga mengapresiasi kepada para peserta yang telah turut memeriahkan event jalan santai dan sepeda santai hari ini,”  kata Safrizal.

Dikatakannya, partisipasi semua pihak akan menjadi semangat bagi jajaran PB PON XXI untuk  menyukseskan agenda besar Nasional itu, pemerintah atas nama masyarakat Aceh terus mempromosikan kesiapan Aceh dalam  menyukseskan agenda besar tersebut.

Safrizal meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan ramah menerima tamu sesuai  motto ‘Peumulia Jamee Adat Geutanyoe’

“Mari kita  sambut tamu kita dengan baik agar mereka merasakan kehangatan dan keramahan masyarakat,” ajak Safrizal.

Safrizal yakin, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat  PON XXI akan berlangsung lancar dan sukses, ia juga mengajak untuk terus menggaungkan  PON XXI secara lebih luas dan lebih menggema.[]

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi