Api PON XXI Disambut Meriah di Kota Subulussalam

Pj Wali Kota Subulussalam menerima obor api PON XXI dari tim Kirab, Jumat, 30 Agustus 2024.

PORTALNUSA.com |SUBULUSSALAM – Api PON XXI  disambut harmoni marching band dan Tari Dampeng di Kota Subulussalam, Jumat, 30 Agustus 2024.

Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, menyambut gembira tim Kirab sambil menghidupkan tungku api yang disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang hadir di Lapangan Beringin, Jum’at, 30 Agustus 2024.



“Obor yang telah kita saksikan tadi tidak hanya membawa nyala api, namun juga membawa pesan mulia tentang sportivitas, semangat kompetisi yang sehat serta tekad untuk menjunjung tinggi persaudaraan di antara seluruh anak bangsa,” ujar Azhari.

Disebutkannya, olahraga memberikan nilai penting kerja sama, disiplin, integritas dan semangat pantang menyerah, Kirab api PON  melambangkan seluruh nilai tersebut dan merupakan sebuah kehormatan besar bagi  masyarakat kota Subulussalam.

Meskipun tidak  ada pertandingan, Kota Subulussalam kata Azhari tetap bahagian dari tuan rumah PON XXI, sebab semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk menyukseskan program besar Nasional tersebut.

Pun demikian, Kota Subulussalam  pada PON XXI itu juga ikut mengirim 11 atlet dan seorang pelatih untuk menjadi bagian dari kontingen Aceh, kepada para atlet Azhari berpesan agar terus menjaga semangat pantang menyerah, junjung tinggi sportivitas, bermainlah dengan hati dan penuh dedikasi.

Diingatkan, bahwa kemenangan bukanlah segalanya, tetapi proses adalah yang paling utama, para atlet diimbau untuk menunjukkan kemampuan terbaik untuk harumkan nama daerah.[]

 

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi