Dahan Pohon Patah Menutupi Badan Jalan ke Bandara SIM

Patahan dahan pohon menimpa badan jalan utama dari arah Lambaro ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu, 18 September 2024. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Dahan pohon berukuran relatif besar patah dan menutupi badan jalan ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu, 18 September 2024.

Titik terjadinya patahan pohon yang menutupi badan jalan tersebut berada di kawasan Gampong Blang, Kecamatan Blang Bintang, pada lajur kiri jalan dari arah Lambaro ke Bandara SIM atau sekitar 200 meter menjelang bundaran masuk ke bandara.



Pantauan media ini, kendaraan dari arah Lambaro ke bandara yang terjebak di titik kejadian harus menerobos median jalan masuk ke lajur kanan dan terus melaju pada lajur berlawanan tersebut hingga mencapai bundaran bandara.

Hingga pukul 12.15 WIB hujan masih mengguyur kawasan tersebut. Aparat kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas dari kedua arah. []