DAERAH  

Ketua BKM Al Kubra Kuta Binjei: Semoga Cita-Cita Pak Bustami Tercapai

Cagub Aceh, Bustami Hamzah bersilaturahmi dengan Imam Masjid Al Kubra Kuta Binjei, Aceh Timur Abi Sofyan beserta Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) seusai melaksanakan shalat Jumat di masjid tersebut, Jumat, 11 Oktober 2024. (Dok Tim 01)

PORTALNUSA.com | ACEH TIMUR – Cagub Aceh, Bustami Hamzah bersilaturahmi dengan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Kubra Kuta Binjei, Aceh Timur, usai shalat Jumat di masjid tersebut, Jumat, 11 Oktober 2024.

Bustami dan rombongan disambut hangat oleh Ketua BKM Al Kubra, Tgk Bukhari beserta jajaran pengurus, Imam Masjid Abi Sofyan dan jamaah.

Tgk Bukhari menyampaikan harapannya agar Bustami yang berpasangan dengan Fadhil Rahmi terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan bisa memimpin Aceh untuk lima tahun ke depan.

“Mudah-mudahan kedatangan Pak Bus ke masjid ini diridhai oleh Allah, dan apa yang dicita-citakan Pak Bustami dapat tercapai,” ujarnya.

Bustami menyatakan rasa bahagianya setelah melaksanakan shalat Jumat bisa bersilaturahmi bersama Pengurus BKM dan imam masjid.

“Saya merasa sangat senang bisa bersilaturahmi dengan para pengurus BKM dan Imam Masjid Abi Sofyan,” kata Bustami. []