Pj Gubernur Aceh Kukuhkan Tiga Jabatan Untuk Safriati

Pj Gubernur Aceh saat mengukuhkan jabatan Safriari di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu 16 Oktober 2024.

Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA resmi mengukuhkan Safriati,  sebagai Pj ketua Dekranasda Aceh, Bunda PAUD dan ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan  Aceh di Banda Aceh, Rabu 16 Oktober 2024.

Safrizal berpesan, pengukuhan jabtan bukan sekadar formalitas, melainkan amanah besar dan  tanggung jawab untuk memajukan industri kreatif, meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini serta mendorong peningkatan konsumsi ikan di Aceh.

Diharapkan, Safriati mampu menciptakan sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan masyarakat Aceh yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera melalui kolaborasi antara Dekranasda, PAUD, Forikan dan TP PKK.

Usai dilantik Safriati menyampaikan Dekranasda, PAUD dan Forikan masih perlu meningkatkan kinerja, sebab masih minimnya partisipasi Dekranasda kabupaten dan kota pada kegiatan nasional.

Safriati juga mendorong Dekranasda kabupaten dan kota untuk melibatkan para perajin lokal dalam kegiatan nasional, hal itu dianggap penting untuk membuka wawasan serta menciptakan peluang bagi para perajin.

Safriati bersama timnya diharapkan  dapat membawa perubahan positif bagi Aceh terutama dalam bidang kerajinan, pendidikan anak usia dini dan kesehatan gizi masyarakat.[]

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi