.
.
.
TEKNO  

Jadwal M4 World Championship Rabu 4 Januari, Penentuan Posisi RRQ Hoshi

PORTALNUSA.com – Babak grup atau Group Stage Mobile Legends M4 World Championship memasuki hari terakhir, Rabu (4/1/2023).

Pada hari terakhir ini tim wakil Indonesia, RRQ Hoshi, masih akan bertanding. RRQ Hoshi akan melakoni pertandingan penentuan Upper Bracket atau Lower Bracket. RRQ Hoshi wajib menang jika ingin lanjut ke babak berikutnya melalui tangga atas atau Upper Bracket.

Pasalnya, RRQ Hoshi yang berada di grup C masih memiliki poin yang imbang dengan dua tim lain yaitu Echo dan RSG SG. Ketiga tim tersebut memiliki satu poin sementara satu tim lainnya yakni Occupy Thrones belum mendapat poin.

Namun, meski poinnya sama, RRQ Hoshi menempati peringkat ketiga di grup. Sebab, RRQ Hoshi masih kalah head-to-head dengan dua tim di atasnya. Artinya, untuk memastikan tempat di Upper Bracket, RRQ Hoshi wajib mendapat poin di hari terakhir babak grup ini. RRQ Hoshi sendiri sudah bertanding dua kali yakni melawan tim Occupy Thrones dari Timur Tengah dan Echo dari Filipina.

Dalam dua laga tersebut, RRQ Hoshi mendapat satu kemenangan dan satu kekalahan. Pada pertandingan hari ini, RRQ Hoshi akan menantang RSG SG pada pukul 19.00 WIB nanti. Selain RRQ Hoshi, ada pula beberapa pertandingan dari grup lain.

Berikut ini adalah jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (4/1/2023) selengkapnya:

Jadwal Pertandingan M4 Mobile Legends 4 Januari 2023

  • RRQ Akira vs S11 Gaming ARG: 14.00 WIB
  • Occupy Thrones vs Echo PH: 15.00 WIB
  • S11 Gaming ARG vs Team HAQ: 16.00 WIB
  • Echo PH vs RSG SG: 17.00 WIB
  • The Valley vs Team HAQ: 18.00 WIB
  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs RSG SG: 19.00 WIB