Deretan Aktor yang Makin Bersinar di Serial Indonesia

PORTALNUSA.com – Perkembangan film hingga serial Indonesia kini semakin maju dan mengagumkan. Tak sedikit film dan series Indonesia yang trending serta meninggalkan respon positif dari para penggemar dalam maupun luar negeri.

Aspek yang sering sulit terlupakan selain cerita adalah karakter yang sukses diperankan oleh para aktor sampai melekat di hati penonton. Berikut deretan aktor yang makin bersinar lewat aktingnya di serial film di Indonesia.

1. Reza Rahadian
Memiliki sederet film yang ia bintangi berhasil meraih mencatat angka penonton yang tinggi dan senantiasa dibanjiri penghagaan. Serial fenomenal yang ia bintangi berjudul My Lecturer My Husband yang mulai tayang pada 11 Desember 2020 berhasil mencapai trending berminggu-minggu di berbagai negara.

2. Refal Hadi
Namanya kian melejit usai berperan sebagai mas Bian di film dan serial Wedding Agreement. Tak dipungkiri berkat aktingnya bersama Indah Permatasari, namanya kini melambung tinggi bahkan berkali-kali serial Wedding Agreement trending di mesin pencarian Google setiap kali episode barunya di rilis.

Mas Bian sendiri merupakan sosok suami yang begitu mencurahkan kasih sayang pada istrinya. Sampai-sampai berkat peranya tersebut, Refal Hadi masuk kedalam jajaran nominasi pria tertampan di dunia versi TC Candler.

3. Al Ghazali
Selain mempunyai bakat musik, kemampuan akting Al Ghazali juga patut diancungi jempol. Hal ini terbukti Putra Sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estiani ini sudah membintangi film dan serial dengan berbagai genre. Salah satu serial yang sukses dibintanginya berjudul Little Mom.

Selain mendunia, serial litte mom ini juga bahkan mendapatkan penghargaan dari museum rekor Indonesia atau MURI atas rekor webseries Indonesia dengan trending di 22 negara.

3. Angga Yunanda
Aktor yang lahir pada 26 Mei 2000 ini merupakan aktor hits Indonesia. Beberapa penghargaan telah ia raih, bahkan ia memiliki julukan raja serial Indonesia. Selain membintangi serial, Angga juga tengah merajai peran di berbagai judul film Indonesia.