.
.
.

IPAR FC Juara Futsal Meunara Cup – II

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR- IPAR FC keluar sebagai  juara setelah membekuk  Rifer26 dengan skor 4-3 pada turnamen futsal Meunara Cup – II tahun 2023 di Indrapuri, Aceh Besar, Minggu, 15 Januari 2023.

Pertandingan alot dua tim papan atas itu sudah terlihat sejak peluit pertama dibunyikan. PB IPAR yang menurunkan Dayat Munir, Iklil dan Alma cs langsung menggempur pertahanan Rifer26  sejak bola bergulir.

Rifer26  yang diperkuat  Albon, Haikal dan Feri Abu cs juga tak  ketinggalan, setiap serangan yang digencarkan IPAR FC selalu dapat dipatahkan sebelum bola mendekati mulut gawang. Seru dan menegangkan, itu kalimat yang pantas di catat. Namun menyajikan pertandingan yang enak ditonton.

Anak muda IPAR tak kehabisan akal , tim besutan Fata Muhammad itu terus mengobrak-abrik barisan pertahanan Rifer26 dengan serangan mematikan. Pantas saja, Alma berhasil melasakkan si kulit bundar ke  gawang Rifer26 pada pertengahan babak pertama.

Ketinggalan 1 – 0 membuat anak-anak Rifer semakin meningkatkan serangan, umpan-umpan panjang dengan tempo permainan yang sangat cepat membuat anak IPAR siaga perisai. Alih-alih membalas kebobolan, Rifer26 justeru harus menelan pil pahit di menit berikutnya. Wildan berhasil  menambah skor kemenangan IPAR menjadi 2 – 0.

IPAR FC belum puas, Ikbal berhasil memaksa panitia mengubah angka di papan skor menjadi 3-0 setelah menuntaskan  umpan matang kiriman Akbar ke mulut gawang Rifer26  di pertengahan babak pertama. Namun tak bertahan lama, pemain Rifer berhasil memecah telur menjadi 3-1 di penghujung waktu. Marka 3-1 bertahan hingga peluit jeda berbunyi.

Memasuki babak ke dua, pelatih  RIFER 26 mengubah strategi permainan yang nyaris membuat skuat  IPAR FC kewalahan. Benar saja,  dua gol  hasil karya Ayi Aneuk Pulo sudah dapat  memperkecil drastis angka kekalahan. Sayang, semangat  juang  pahlawan RIFER26 harus terhenti di angka 4-3, wasit permimpin pertandingan telah meniupkan peluit panjang tanda pertandingan sudah berakhir.

Dengan demikian IPAR FC berhak memboyong Juara – I dengan memperoleh Trophy dan uang tunai Rp. 5.000.000,-. Selain itu juga mendapatkan bonus Rp. 1.000.000,- dari Ketua Umum PB-IPAR Fata Muhammad. []

 

Writer: AlimangeuEditor: Redaksi