Dokter Nora Darfiyona Ungkap Berbagai Manfaat Bekam

Dokter Nora Darfiyona. (Foto FortalNusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Bekam ID Clinic milik dr. Nora Darfiyona resmi beroperasi ditandai dengan launching sekaligus peusijuek usaha tersebut, Minggu pagi, 26 Februari 2023.

Bekam ID Clinic beralamat di Jalan Darma Nomor 30, Kampung Laksana, Kota Banda Aceh. Grand opening ditandai dengan santunan anak yatim, pengguntingan pita, dan makan kenduri bersama.

Launching Bekam ID Clinic dihadiri mitra kerja, keluarga besar pemilik usaha Bekam ID Clinic, pimpinan dan tokoh-tokoh masyarakat Kampung Laksana.

Pemilik Bekam ID Clinic, dr. Nora Darfiyona mengatakan, usaha yang dikelolanya itu  hadir untuk membantu masyarakat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, terutama bagi mereka yang sungkan berobat ke rumah sakit.

Nora menjelaskan, manfaat bekam antara lain untuk mengatasi hipertensi, diabetes, asam urat tinggi, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Bekam ID Clinic, menurut Nora dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. “Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang berikhtiar mengobati berbagai penyakit yang diderita,” ujar dr. Nora Darfiyona. []