Aksi Bersih-bersih Masjid Warnai Kegiatan BKPRMI Jelang Ramadhan

Aksi bersih-bersih di Masjid Agung Darussalihin Idi, Aceh Timur oleh DPD BKPRMI Aceh Timur, Jumat, 17 Maret 2023. Aksi ini dilakukan menjelang Ramadhan 1444 H/2023 M. (Foto kiriman Muhammad Ishak)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di seluruh Aceh melakukan aksi bersih-bersih masjid menjelang Ramadhan 1444 H. Aksi ini menindaklanjuti Instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Aceh.

Informasi yang dikutip Portalnusa.com dari WhatsApp Group (WAG) Keluarga Besar BKPRMI Aceh, salah satu masjid yang jadi sasaran BKPRMI adalah Masjid Agung Darussalihin Idi, Aceh Timur.

“Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) BKPRMI Aceh Timur membersihkan Masjid Agung Darussalihin Idi, Aceh Timur,” begitu postingan Muhammad Ishak (Cek Mad) di WAG tersebut, Jumat pagi, 17 Maret 2023.

Menurut Cek Mad, aksi bersih-bersih di Masjid Agung Darussalihin Idi dilakukan oleh DPD BKPRMI Aceh Timur menyusul surat Instruksi dari DPP dan DPW BKPRMI yang ditujukan ke DPD, DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) hingga Dewan Pengurus Gampong (DPGam) BKPRMI seluruh Aceh. []