Ayani Hotel Gelar Media Gathering Jelang Ramadhan 

GM Ayani Hotel, Nandang Suhendra menyerahkan hadiah untuk salah seorang wartawan pada acara media gathering di Ayani Hotel, Jumat malam, 17 Maret 2023. (Foto Meylida Abdani)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Menyambut Ramadhan 1444 H/2023 M, manajemen Ayani Hotel Banda Aceh menggelar media gathering dengan wartawan lintas media, Jumat malam, 17 Maret 2023.

Media gathering berlangsung di Restoran Ayani Hotel beragendakan silaturahmi, bagi-bagi doorprize, dan penyampaian informasi tentang produk layanan Ayani Hotel selama Ramadhan.

General Manager (GM) Ayani Hotel, Nandang Suhendra mengatakan, media gathering yang mereka laksanakan mengusung tema ‘Lentera Ramadhan’.

Menurutnya, Ramadhan tahun ini akan menjadi momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih dalam kebaikan.

“Bulan Suci Ramadhan ini juga menjadi momentum untuk mempromosikan budaya, objek wisata, dan kearifan lokal,” ujar Nandang dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Nandang juga menginformasikan paket buka puasa bersama di Ayani Hotel selama Ramadhan tahun ini.

“Banyak sekali promo untuk masayarakat Aceh yang ingin berbuka puasa bersama di Ayani Hotel. Harga paket dimulai Rp 138 ribu dengan promonya 10 gratis 1,” kata GM Ayani Hotel.

“Banyak kejutan yang masih kami hidden do. Untuk mengetahui kejutan apa saja silakan follow instagram @ayanihotelbandaaceh,” lanjut Nandang.

Di akhir sambutannya, Nandang bagi-bagi doorprize kepada tamu undangan sambil mengucapkan terima kasih atas pertisipasi semuanya. “Semoga silaturahmi terus terjalin dalam bingkai keberkahan dan ketakwaaan,” demikian Nandang Suhendra.[]