.
.
.

Keluarga Besar Media Portal Nusa Silaturahmi Ramadhan

Suasana buka puasa bersama keluarga besar Portalnusa.com, Kamis, 6 April 2023. (Foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Keluarga besar Portalnusa.com menggelar silaturahmi Ramadhan 1444 H ditandai dengan kegiatan buka puasa bersama di Warung Hasan 3, kawasan Pango, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Kamis, 6 April 2023.

Portalnusa.com adalah media siber yang diterbitkan oleh PT Media Nusa Inti yang berkantor pusat di Kompleks Perumahan Villa Gading Mas, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Unsur Pimpinan PT Media Nusa Inti selaku penerbit Portalnusa.com foto bersama dengan staf dan jajaran redaksi seusai buka puasa bersama, Kamis, 6 April 2023. (Foto Portalnusa.com)

Media yang dinakhodai Nasir Nurdin sebagai pemimpin redaksi dan Gebrina Wahyuni selaku Direktur Perusahaan ini didirikan pada 25 Januari 2023. Sejumlah tenaga muda kreatif bergabung di media ini.

Silaturahmi yang digelar kali ini menjadi istimewa karena berlangsung di tengah indahnya suasana Ramadhan.

Momentum Silaturahmi Ramadhan 1444 H diisi dengan buka puasa bersama diikuti unsur pimpinan, staf perusahaan, news editor, video editor, reporter dan anggota keluarga.

Pada silaturahmi tersebut, Pemimpin Redaksi Portal Nusa Grup Nasir Nurdin didampingi Direktur Perusahaan Gebrina Wahyuni memperkenalkan satu per satu personel yang barada di divisi bisnis maupun redaksi.

Nasir mengapresiasi semangat staf dan jajaran redaksi yang menurutnya telah bekerja keras membawa media ini memasuki belantara persaingan yang begitu ketat.

Menurut Nasir, meski masih berusia sangat muda tetapi Portalnusa.com telah menunjukkan eksistensi dan semakin dikenal oleh masyarakat luas beserta mitra kerja termasuk pemerintah.

“Ini silaturahmi pertama kita dalam bulan Ramadhan dan menjadi Ramadhan pertama sejak kita memulai kiprah pada 25 Januari 2023,” kata Pemred Portal Nusa Grup, Nasir Nurdin.

Mengusung motto Tak Sebatas Cepat, Portalnusa.com terus merangkul berbagai segmen dan berharap semakin kuat dalam bingkai kolaborasi dilandasi spirit jurnalisme profesional. Semoga. []