.
.
.

BSI Pastikan Penebusan BBM di Aceh Berjalan Lancar

Wisnu Sunandar. (Foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Region 1 Aceh menyatakan permasalahan antara pemilik SPBU di Aceh dan Pertamina telah tertangani dengan baik. BSI dan Pertamina sepakat untuk menjamin transaksi penebusan para pemilik SPBU.

“Untuk pembayaran penebusan BBM di Aceh sudah tertangani, yakni BSI menjamin transaksi tersebut dapat dibayarkan ke Pertamina. Para pengusaha SPBU juga sudah terinfo dengan baik terkait proses ini,” kata Regional CEO BSI 1 Aceh, Wisnu Sunandar dalam keterangannya kepada Portalnusa.com, Rabu sore, 10 Mei 2023.

Berita terkait: OJK: Gangguan Layanan BSI Murni Masalah Sistem, jangan Ditarik Kemana-mana

“BSI menjamin penebusan BBM sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan sehingga distribusi dan suplai BBM di Aceh tetap aman,” tambah Wisnu.

Layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal kembali sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI.

Perseroan pun berkomitmen untuk terus memulihkan layanan perbankan secepatnya agar nasabah dapat kembali melakukan transaksi keuangan dengan nyaman dan aman.[]