.
.
.

Instagram Photo Contest Meriah Sejak Lomba hingga Bagi-bagi Hadiah oleh Aminullah Usman

Aminullah Usman foto bersama dengan panitia dan peraih juara Instagram Photo Contest seusai penyerahan hadiah dan piagam di di Join Coffee, Simpang Punge Jurong Banda Aceh, Jumat, 12 Mei 2023.(Dok PAN Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, SE., Ak., MM menyerahkan hadiah untuk para pemenang Instagram Photo Contest yang digelar dalam rangka memeriahkan pendaftaran Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh ke KIP Kota Banda Aceh, Jumat, 12 Mei 2023.

Kegiatan yang mengusung tema “Keseruan Pendaftaran Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh” itu digelar sepanjang rangkaian proses pendaftaran Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh yang dimulai dari Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh hingga diterima di Kantor KIP Banda Aceh diawali doa bersama dan shalawat, dilanjutkan konvoi para Bacaleg, pengurus serta kader DPD PAN Banda Aceh dengan becak bermotor menuju Kantor KIP Banda Aceh.

“Apresiasi kami kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini,” kata Aminullah saat penyerahan hadiah pemenang IG Photo Contest di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan Simpang Jam, Banda Aceh, Senin 22 Mei 2023.

Aminullah yang turut didampingi Ketua Panitia Pelaksana Instagram Photo Contest DPD PAN Banda Aceh Aditya dan Sekretaris BM PAN Banda Aceh Di M Daulat Madani, berpesan bagi yang belum berhasil agar jangan patah semangat dan terus berkarya.

“Insya Allah ke depan akan kita gelar lagi kegiatan lomba-lomba foto untuk dapat membantu para photografer di Kota Banda Aceh dan Aceh pada umumnya,” kata mantan Wali Kota Banda Aceh tersebut.

Sebagaimana diketahui publik, peraih Serambi Award kategori “Tokoh Inspiratif Peduli Duafa” dan sosok yang dikenal sebagai “Bapak UMKM Banda Aceh” ini, sangat menaruh perhatian besar kepada para fotografer.

Untuk itu di setiap kegiatan yang ia gelar, baik semasa menjabat Dirut Bank Aceh dua periode, Wali Kota Banda Aceh dan saat ini Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah selalu memikirkan strategi-strategi untuk dapat membantu para photografer dalam berkarya.

Usai prosesi penyerahan hadiah kepada 12 pemenang, di antaranya juara Foto Terbaik I, Terbaik II dan Terbaik III, serta 9 Foto Favorit, yang masing-masing menerima hadiah uang tunai Rp 2.500.000 dan piagam penghargaan, Aminullah Usman yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil Aceh II ini juga mengajak seluruh pemenang untuk ngopi dan makan siang bersama di Join Coffee, Simpang Punge Jurong Banda Aceh.[]