Muhammad Iswanto di Depan Pengurus PWI: Tak Ada Kata Lelah Membangun Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto bersilaturahmi sambil mendiskusikan berbagai isu terkini dengan Pengurus dan Penasihat PWI Aceh Besar di Markas PWI Kota Jantho, Selasa, 13 Juni 2023.(Dok PWI Aceh Besar)

PORTALNUSA.com | KOTA JANTHO – Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto berkunjung ke Markas PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Selasa, 13 Juni 2023.

Pada sesi diskusi santai sambil ngopi bareng di halaman Kantor PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Muhammad Iswanto mengajak wartawan, terutama wartawan yang berhimpun di dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menjaga citra positif pembangunan di Aceh Besar.

Sejauh ini, menurut Pj Bupati Muhammad Iswanto, pihaknya bersama segenap OPD sedang gencar-gencarnya melakukan terobosan dan pembangunan di Aceh Besar. Segala upaya dikerahkan untuk membangun daerah ini.

“Jika memang ada waktu hanya satu jam, dalam waktu singkat itu kita curahkan pikiran dan daya upaya membangun Aceh Besar,” ujar Muhammad Iswanto.

Dikatakannya, tidak ada kata lelah untuk membangun Aceh Besar ini agar lebih baik. Karenanya, diharapkan seluruh insan pers juga bisa berkontribusi dalam pembangun Aceh Besar dengan tetap menjaga citra posotif yang telah terbangun.

Silaturahmi sambil ngopi di halaman Kantor PWI Aceh Besar ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban diselingi canda dan tawa.

Pj Bupati Muhammad Iswanto didampingi Kadis Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil, Kepala Protokol Pimpinan dan Humas Imam dan Kabag Dinas Kominfo Aceh Besar Mariadi.

Belum berjalan normal

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal melaporkan, sejak diresmikan tahun lalu oleh Pj Bupati Aceh Besar dan Ketua DPRK Aceh Besar. Kantor PWI Aceh Besar belum berjalan normal karena berbagai keterbatasan.

Namun, kata Jufrizal, meskipun dengan segala keterbatasan, para wartawan di Aceh Besar tetap eksis dalam menyampaikan informasi pembangunan, demi kemajuan Aceh Besar yang lebih baik lagi.

Dalam silaturahmi ini, jajaran PWI Aceh Besar turut dihadiri Unsur Dewan Penasehat, Marwan Muhammad dan Iranda Novandi.

Sedangkan dari jajaran pengurus, hadir Wakil Ketua Dedi Irawan, Sekretaris Masrizal, Bendara Dahlan ZA, serta sejumlah pengurus lainnya, Azhari Usman dan Kepala Sekretariat Cek Boy dan Tjut Aduen.

Usai silaturahmi, Pj Bupati Aceh Besar bersama Pengurus PWI shalat zuhur berjamaah di Masjid Agung Kota Jantho dilanjutkan makan siang jamuan Kadis Sosial Aceh Besar dengan menu khas kari kambing kuah beulangong. []