Sukses, Turnamen Sepak Bola Piala Putri Nazarah di Kuta Malaka

Kapten Tim Lam Ara Eungkit menerima tropi dan uang pembinaan Rp 4 juta dari Putri Nazarah atas keberhasilan tim tersebut menjuarai Turnamen Sepak Bola Piala Piala Putri Nazarah Zaini Basyah, Minggu, 18 Juni 2023. (Dok Panitia for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Turnamen Sepak Bola Piala Putri Nazarah Zaini Basyah yang diikuti 15 klub antargampong di Kecamatan Kuta Malaka, berlangsung sukses. Event berskala kecamatan itu ditutup oleh Ketua KPA Aceh Rayeuk, Mukhlis Basyah setelah duel grand final antara Leupung Cut dengan Lam Ara Eungkit, Minggu, 18 Juni 2023.

Partai final antara Leupung Cut dengan :Lam Ara Eungkit berlangsung alot dan menarik. Leupung Cut harus mengakui keunggulan anak-anak Lam Ara Eungkit dengan kedudukan 1-2. Dengan demikian Lam Ara Eungkit berhak memboyong piala bergilir Putri Nazarah Zaini Basyah.

Ketua KPA Aceh Rayeuk, Mukhlis Basyah yang akrab disapa Aduen Mukhlis ketika menutup turnamen tersebut mengucapkan selamat kepada anak-anak Lam Ara Eungkit dan berharap akan semakin banyak bibit-bibit pesepakbola terbaik lahir dari Aceh Besar, khususnya Kecamatan Kuta Malaka.

Sementara itu Putri Nazarah mengapresiasi seluruh gampong di Kecamatan Kuta Malaka yang telah mengikuti Turnamen Piala Putri Nazarah.

Menurutnya, turnamen sepakbola merupakan salah satu wadah mempererat tali silaturahmi, baik sesama pemain maupun masyarakat yang hadir menonton. “Alhamdulillah turnamen berlangsung sukses tanpa hambatan apapun. Semoga silaturahmi kita terus berlanjut,” ujar Putri Nazarah.

Pada turnamen tersebut Lam Ara Eungkit sukses menjadi jawara dan berhak memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp 4 juta. Juara II Leupung Cut memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta. Juara III Gampong Leubuk Buni dan Reulueng Glumpang  memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta plus tropi.

Hadiah juara I diserahkan langsung oleh Putri Nazarah, juara II oleh Rizki Mulia Azwir Basyah dan juara III oleh ketua panitia pertandingan. []