Kapolres Aceh Barat Umrahkan Empat Anggotanya

Empat personel Polres Aceh Barat menerima hadiah umrah dari Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso yang diserahkan Rabu, 5 Juli 2023. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso memberikan hadiah umrah untuk empat anggotanya sebagai bentuk apresiasi sekaligus memotivasi meningkatkan keimanan prajurit bhayangkara.

“Hadiah umrah ini komitmen saya. Sebelumnya juga sudah kita umrahkan dua anggota,” kata Pandji Santoso kepada wartawan usai upacara kenaikan pangkat di Mapolres Aceh Barat di Meulaboh, Rabu, 5 Juli 2023.

Adapun keempat anggota polres yang mendapatkan  hadiah ibadah umrah tersebut yakni Bripka Agustia Narja, Bripka Kusmayadi, Briptu Umul Rahmah, dan Briptu Zahara Khalidazia.

Sementara itu, Bripka Agustia Narja, salah seorang penerima hadiah umrah mengaku tidak menyangka dirinya mendapatkan hadiah umrah tersebut.

“Alhamdulillah sangat senang mendapatkan hadiah umrah dan juga saya tidak menyangka bisa ke Tanah Suci karena mendapatkan hadiah dari bapak,” ungkap Bripka Agustia Narja.

Naik pangkat

Selain itu, sebanyak 19 anggota Polres Aceh Barat menerima kenaikan pangkat. Rinciannya, tujuh anggota berpangkat Bripda naik menjadi Briptu, dua naik pangkat dari Briptu ke Bripka, dua dari Bripka ke Aipda dan delapan orang dari Aipda ke Aiptu.[]