“Terima Kasih Kue Ulang Tahunnya,” Kata GM SBA ketika PWI Aceh Besar dan JMSI Aceh Beri Kejutan

Pengurus PWI Aceh Besar dan Pengurus JMSI Aceh menyerahkan kue ulang tahun kepada Pimpinan PT Solusi Bangun Andalas (Pabrik Semen Andalas) di Lhoknga, Aceh Besar menandai ulang tahun ke-40 produsen semen tersebut, Kamis, 3 Agustus 2023. (Dok PWI Aceh Besar)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar dan Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, beri kejutan HUT ke-40 PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Kamis,  3 Agustus 2023.

Kehadiran Pengurus PWI Aceh Besar dan Pengurus JMSI Aceh menjadi kejutan bagi unsur pimpinan PT SBA yang berkantor di Lhoknga, Aceh Besar.

Pengurus dari kedua organisasi tersebut bukan hanya hadir untuk mengucapkan selamat tetapi juga menyerahkan kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun dan selamat atas berbagai capaian hingga usia ke-40 tahun Semen Andalas (PT SBA),” kata Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal. Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky.

Kehadiran Pengurus PWI Aceh Besar dan Pengurus JMSI Aceh di PT SBA di Lhoknga disambut langsung oleh GM PT SBA Anwar Bakti dan Head of Media Faraby Azwany dan GA & Comrel PT SBA Tafaul Rizal.

Jajaran Pengda JMSI Aceh dipimpin langsung oleh Ketua Hendro Saky, Bendahara Dedi Irawan dan beberapa pengurus lain. Sedangkan Pengurus PWI Aceh Besar hadir langsung ketuanya, Jufrizal dan Sekrataris Masrizal.

“Ini benar-benar menjadi kejutan bagi kami. Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini. Terima kasih kue ulang tahunnya,” ujar GM PT SBA Anwar Bakti ketika menerima kue ulang tahun dari PWI Aceh Besar dan JMSI Aceh.

Pada kesempatan itu, Ketua JMSI Aceh Hendro Saky dan Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal berharap pabrik semen kebanggan rakyat Aceh itu terus berkiprah untuk mendukung pembangunan Aceh.

Kiprah Semen Andalas di Aceh sangat penting bagi pembangunan di daerah ini dalam mendukung kinerja infrastruktur dan juga melayani kebutuhan masyarakat akan semen.

Kemitraan sejajar antara JMSI Aceh dan PT SBA telah berjalan dengan baik dan positif. Kedua belah pihak menyadari pentingnya kolaborasi antara dunia usaha dan komunitas pers yang tergabung dan organisasi perusahaan pers di Aceh.

“Banyak kegiatan JMSI Aceh yang didukung penuh oleh PT SBA. Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen PT SBA,” kata Hendro Saky.

GM PT SBA, Anwar Bakti juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus JMSI Aceh dan Pengurus PWI Aceh Besar.

“Kehadiran Pengurus JMSI Aceh maupun PWI Aceh Besar bukan sebatas untuk mengucapkan selamat ulang tahun tetapi lebih dari itu menjadi bukti kuatnya kemitraan yang telah terbangun,” kata Anwar Bakti.

Semen Andalas saat ini diproduksi oleh PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA) yang merupakan anak usaha dari PT Solusi Bangun Indonesia (PT SBI) yang berada dalam induk Semen Indonesia Group.[]