Heboh di Banda Aceh, Mayat Pria dan Wanita Muda Ditemukan dalam Mobil Lexus

Petugas melihat mobil Lexus RX 300 BL 346 ZV yang di dalamnya ditemukan jenazah pria dan wanita muda, ZF (22) dan perempuan WMP (24) di Kecamatan Bandaraya, Banda Aceh, Senin, 7 Agustus 2023. (Dok Polresta Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Mayat pria dan wanita  muda ditemukan dalam mobil di sebuah bengkel di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Senin, 7 Agustus 2023.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama didampingi Kapolsek Bandaraya AKP Abdul Halim kepada wartawan mengatakan, mayat yang ditemukan itu aalah pria ZF (22) dan perempuan WMP (24). Pria dan wanita muda itu ditemukan di dalam mobil yang parkir di dalam bengkel.

Penemuan mayat ini berawal saat seorang saksi, HM (19), mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 08.00 WIB untuk membuka pintu toko yang digunakan sebagai bengkel mobil.

Setelah berulang kali berusaha memanggil dan menggedor pintu, saksi tidak mendapatkan jawaban dari dalam toko.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, tiga saksi datang kembali ke lokasi. Setelah beberapa kali memanggil dan menggedor pintu, korban ZF tetap tidak merespons.

Karena curiga, ketiga saksi memutuskan untuk melihat dari lubang angin di atas pintu toko.

Saat itulah mereka melihat kedua korban sudah meninggal dunia dalam sebuah mobil Lexus RX 300 dengan nomor polisi BL 346 ZV yang berada di dalam toko.

“Setelah memastikan kondisi korban, ketiga saksi memutuskan untuk masuk ke dalam toko dengan membuka pintu. Saksi menemukan kedua korban meninggal dunia,” jelas Fadillah.

Pihak Inafis Polresta Banda Aceh tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB untuk melakukan olah TKP.

Setelah olah TKP selesai pada pukul 17.50 WIB, kedua jenazah dievakuasi oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) ke RSUZA Banda Aceh guna pemeriksaan lebih lanjut.[]