Akmal Al-Qarasie Terpilih sebagai Ketua Umum FPM Abdya Jakarta

Akmal Al-Qarasie. (Dok Pribadi for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Musyawarah Besar (Mubes) Forum Pemuda dan Mahasiswa (FPM) Abdya yang dilaksanakan di salah satu cafe di Jakarta Selatan menghasilkan keputusan memilih Akmal Al-Qarasie sebagai Ketua Umum FPM periode 2023-2025.

Akmal Al-Qarasie pascaterpilih mengatakan, dirinya siap menerima amanah dan kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan roda organisasi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh teman-teman kepada saya untuk memimpin paguyuban Pemuda dan Mahasiswa Abdya yang ada di Jakarta,” ujarnya.

Di samping itu, kata Akmal, dirinya juga siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan khitah dan AD/ART. “Insya Allah saya siap mengabdi dan menjalankan roda kepemimpinan FPM Abdya Jakarta untuk dua tahun ke depan,” imbuh pria asal Kuta Jeumpa tersebut.

Menurut Akmal, sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah kesolidan kebersamaan sesama pengurus.

“Saya sadari bahwa saya punya keterbatasan, insya Allah dengan modal kepercayaan dan kerja sama semua pengurus, saya haqqul yakin bisa menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Akmal berharap dukungan dan bimbingan dari seluruh masyarakat Abdya sehingga organisasi yang dipimpinnya bisa berjalan dengan baik.

“Tentu dalam hal ini saya butuh masukan, saran, dan bimbingan dari semua pihak,” ujar Akmal. “Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Abdya yang telah merestui pembentukan paguyuban ini,” tutup mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Nasional tersebut. []