Dikemas dalam Paket Family Gathering, PWI dan IKWI Aceh Utara Nikmati Sensasi di Ketinggian 1.500 Dpl

Keluarga besar PWI dan IKWI Aceh Utara menikmati sensasi objek wisata di Aceh Tengah sambil menghangatkan diri dari sergapan suhu dingin di ketinggian 1.500 Dpl pada kegiatan family gathering selama dua hari, Sabtu-Minggu, 23-24 Desember 2023. (Dok PWI Aceh Utara)

PORTALNUSA.com | TAKENGON – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menggelar family gathering akhir tahun, 23-24 Desember 2023. Kali ini, PWI dan IKWI Aceh Utara kembali ke dataran tinggi Gayo, tepatnya ke objek wisata di Takengon, Aceh Tengah.

Selama dua hari itu, pengurus bersama anggota PWI dan IKWI Aceh Utara mengunjungi sejumlah objek wisata di kawasan dataran tinggi tersebut. Kegiatan serupa—juga di dataran tinggi Gayo—dilaksanakan beberapa bulan lalu objek wisata Wehnikulus, Kabupaten Bener Meriah.

Suasana family gathering PWI-IKWI Aceh Utara di Aceh Tengah, Sabtu-Minggu, 23-24 Desember 2023. (Dok PWI Aceh Utara)

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita laksanakan dengan mengikutsertakan pengurus dan anggota PWI maupun IKWI Aceh Utara. Kegiatan ini tidak sebatas menikmati sensasi di ketinggian 1.500 meter dari permukan laut tetapi juga sebagai kesempatan silaturahmi sesame anggota dan pengurus PWI-IKWI,” kata Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim, SE.

“Kita berterima kasih kepada semua anggota dan pengurus yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk sama-sama menyukseskan kegiatan keluarga besar PWI-IKWI Aceh Utara,” ujar Halim.

Sementara itu, Ketua IKWI Aceh Utara, Fitriani Agustina, M.Kep, Sp.KMB juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota IKWI Aceh Utara atas partisipasinya selama ini, sehingga semua kegiatan yang direncanakan berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah, selama ini kita secara bersama-sama telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan bersama, baik kegiatan family gathering maupun kegiatan sosial lainnya. Semoga kekompakan seperti ini terus berlanjut tanpa batasan waktu sehingga kebersamaan ini menjadi sebuah ibadah bagi Kita semua,” demikian Fitriani Agustina.[]