.
.

“Portola Arabia Hotel Banda Aceh, Pilihan Tepat untuk Menginap Bersama Keluarga”

Portola Arabia Hotel Banda Aceh. Kemewahan di tengah beragam ikon Kota Banda Aceh. (Dok Portola Arabia Hotel Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Portola Arabia Hotel Banda Aceh kembali meluncurkan promo hemat awal tahun  3 Room Stay Package untuk  para pelancong dengan perjalanan bisnis dan juga ditujukan kepada rombongan keluarga untuk menginap di 1 Superior Room dan 2 Standard Room dengan harga Rp. 1.000.000,- Nett.

“Harga paket di atas sudah termasuk breakfast untuk 2 orang per kamar, potongan 50% untuk Kids Breakfast hingga diskon laundry 20%,” kata Manager Portola Arabia Hotel, Marfianto.

Marfianto mengungkapkan, “Ini merupakan promo awal tahun super hemat yang kami hadirkan selama bulan Januari. Bagaimana tidak, dengan harga Rp.1.000.000,- Anda sudah bisa menginap bersama keluarga atau kolega di 3 kamar sekaligus.”

Kamar yang menawarkan sensasi beristirahat yang tak terlupakan. (Dok Portola Arabia Hotel Banda Aceh)

Menurutnya, Portola Arabia Hotel yang dikelola oleh Portola Hotels and Resorts beralamat di Jalan Khairil Anwar No. 55, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Hotel ini, kata Marfianto sangat diminati oleh wisatawan luar Aceh. Alasannya, selain dekat dengan berbagai tempat souvenir, juga berada di tengah sentra kuliner sehingga memudahkan tamu mendapatkan berbagai jenis makanan.

“Salah satunya makanan khas Aceh yaitu Mie Goreng Aceh yang banyak dijual di sekitaran hotel,” lanjut Marfianto.

Memilih Portola Arabia Hotel sekaligus mendapatkan pengalaman wisata yang berkualitas karena lokasi hotel ini sangat dekat dengan icon-icon Kota Banda Aceh, termasuk Masjid Raya Baiturrahman yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari hotel.

“Jadi tunggu apalagi?  Segera pesan dan nikmati promo hemat di Portola Arabia Hotel Banda Aceh.”

“Untuk informasi dan Reservasi, silakan hubungi +62 811 6505 500 (Reservation), Email: reservation@portolaarabiahotel.com. Ikuti juga sosial media instagram kami di @portolaarabiahotel,” ujar Marfianto.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts – Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

Portola Hotel & Resort merupakan bagian dari Parkside Hotel yang telah mengoperasikan 3 hotel dan 1 Restaurant di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Hotel Blang Padang, Portola Grand Renggali Hotel Takengon dan Aceh Seafood. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]