.
.

Rasakan Sensasi Barbeque-an di Pinggir Danau Lut Tawar

PORTALNUSA.com | TAKENGON – Jika Anda ingin berwisata ke Aceh Tengah, Portola Grand Renggali Hotel merupakan salah satu opsi akomodasi yang tepat untuk Anda beristirahat, karena selain tempatnya yang tenang Anda bisa melihat indahnya pemandangan Danau Laut Tawar hanya dari jendela kamar.

Tak hanya itu, Portola Grand Renggali Hotel di bawah naungan Parkside Hotel Group menghadirkan promo unggulan “Lut Tawar Barbeque” di awal Februari 2024.

Dengan harga Rp 128.000,- Anda dapat memilih menu mentah sesuai selera sebelum dipanggang.

Menu tersedia seperti daging ayam, udang, sosis, cumi, segala macam jenis ikan, disajikan dengan beberapa pilihan saus sambil menikmati suasana dingin dan tenangnya Danau Laut Tawar di malam hari.

Selain itu Anda juga akan ditemani Live Music untuk melengkapi keseruan Anda bersama keluarga, kolega, sahabat, dan pasangan Anda.

Ketenangan yang kami tawarkan dapat memanjakan Anda di setiap Sabtu mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Yang menariknya lagi untuk pemesanan minimal 10 pax, Anda mendapatkan free 1 pax dengan variasi menunya.

 Syahid Abdul Malik selaku General Manager Operation Portola Hotel and Resort mengatakan, “Lut Tawar Barbeque dihadirkan untuk seluruh warga Kabupaten Aceh Tengah, karena moment ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga, komunitas, perorangan, dan lainnya.

Di samping menyantap kelezatan makanan, Anda juga menikmati sensasi suasana dingin dan tenangnya Danau Lut Tawar dari Portola Grand Renggali Hotel”.

 Pastikan malam minggu Anda lebih lebih berwarna dengan suasana yang tenang sambil Barbeque-an di Portola Grand Renggali Hotel Takengon yang berada di Jalan Takengon-Bintang, Desa Teluk One-One. Danau Lut Tawar, Takengon, Aceh Tengah.

 Untuk Informasi dan Reservasi silakan hubungi di Whatsapp +62 811 6837 100  | Email : reservation@portolagrandrenggalihotel.com .

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts – Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

 Portola Hotel & Resort merupakan bagian dari Parkside Hotel yang telah mengoperasikan 3 hotel dan 1 Restaurant di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Hotel Blang Padang, Portola Grand Renggali Hotel Takengon dan Aceh Seafood. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

 Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]