.
.
.

Petani Sawit di Aceh Barat Ditemukan Meninggal di Kebunnya, Kondisi Mulai Membusuk

Ilustrasi penemuan mayat sudah membusuk. (Sergap TKP)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kebun miliknya di Desa Alue Bilie, Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat, Minggu dini hari, 25 Februari 2024.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fahmi Suciandy, mengatakan korban  bernama Zulkifli (47), warga Desa Blang Mee, Kecamatan Woyla, Aceh Barat yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

“Korban ditemukan oleh adik kandungnya, Ariyadi, Minggu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, di kebun miliknya, dalam kondisi tubuh sudah membusuk,” ujar Fahmi.

Dijelaskan Fahmi, saksi Ariyandi mencari keberandaan korban dikarenakan korban sudah tidak tampak di rumahnya sejak Jumat, 23 Februari 2024.

Namun karena tidak menemukan keberadaan abangnya, pada hari Sabtu, 24 Febuari 2024, sekitar pukul 22.20 WIB, Ariyandi bersama saksi lainnya berangkat mencari korban ke kebun miliknya.

“Pada Minggu dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, 25 Februari 2024, saksi menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi sudah membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Barat.

Mengenai penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD CND Meulaboh untuk pemeriksaan lebih lanjut.[]