Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh Lintas Generasi Gelar Silaturahmi Ramadhan

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Wildan Sani Rasyid, S.Pd.I., M.Ed menyerahkan SK Kepengurusan Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh Lintas Generasi periode 2023-2028 kepada ketuanya, Nasir Nurdin pada acara silaturahmi Ramadhan dan buka puasa bersama, Minggu, 24 Maret 2024/13 Ramadhan 1445 H di Banda Aceh. (Dok Alumni SMAM Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Organisasi Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh Lintas Generasi menggelar silaturahmi Ramadhan ditandai buka puasa bersama di Banda Aceh, Minggu, 13 Ramadhan 1445 H/24 Maret 2024.

Sesi foto bersama Pengurus dan anggota Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh Lintas Generasi menjelang buka puasa bersama di Warung Dek Gam 2, Lampineung, Banda Aceh, Minggu, 24 Maret 2023. (Dok Alumni SMAM Banda Aceh)

Silaturahmi Ramadhan yang ditandai buka puasa bersama tersebut berlangsung di Warung Dek Gam 2, kawasan Lampineung, Banda Aceh.

Kegiatan tahun ini diikuti puluhan peserta dari berbagai leting termasuk undangan khusus yaitu Kepala SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Wildan Sani Rasyid, S.Pd.I., M.Ed bersama wakilnya.

Kehadiran Kepala SMA Muhammadiyah Banda Aceh ke acara silaturahmi tersebut selain buka puasa bersama sekaligus menyerahkan SK Pengurus Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh Lintas Generasi Periode 2023-2028 hasil Mubes II yang berlangsung di Aula SMA Muhammadiyah Banda Aceh, Minggu, 24 Desember 2023.

Kepengurusan hasil Mubes II tersebut masih tetap diketuai Nasir Nurdin yang merupakan kelanjutan periode pertama hasil Mubes I di Pulau Kapok,

Lhoknga, Aceh Besar, Minggu, 18 Desember 2016.

Baca: Dibuka Ketua PWM, Mubes II Alumni SMAM Banda Aceh Lintas Generasi Lahirkan Kepengurusan Baru  

SK Kepengurusan 2023-2028 tersebut diserahkan oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh kepada Nasir Nurdin didampingi Sekretaris Nazaruddin Ibrahim, Wakil Sekretaris Melda Ananda Asmiady, Bendahara Ansar dan Wakil Bendahara Nadira. Prosesi itu disaksikan anggota dan unsur pengurus lainnya.

Ketua Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh Lintas Generasi, Nasir Nurdin berharap agar berbagai program organisasi yang telah dijalankan selama ini terus diperkuat seperti kerja-kerja sosial (internal dan eksternal) serta ikut berkontribusi untuk kemajuan lembaga pendidikan.

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh melaporkan perkembangan sekolah yang dipimpinnya, di mana dalam setahun terakhir telah terjadi penambahan siswa hingga 81 orang.

“Alhamdulillah banyak keberhasilan yang telah kita capai terkait peningkatan kualitas pendidikan. Mohon dukungan dari alumni semoga kita bisa terus menuai prestasi sehingga sekolah ini semakin diperhitungkan,” kata Wildan.[]