Ketika Wisatawan Jerman Larut dalam Sensasi Angkringan Nayas di Tepian Krueng Aceh

Wisatawan Jerman menikmati keindahan Kota Banda Aceh di Angkringan Nayas, cafe modern di Tepian Krueng Aceh. (Foto Murdani/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Sebagai kota tujuan wisata, Banda Aceh terus berbenah dan menawarkan berbagai pesona kepada para tamu, termasuk tamu mancanegara.

Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh pengelola objek wisata adalah Angkringan Nayas di pinggiran Krueng Aceh, Banda Aceh.

Pengakuan tentang berbagai keunikan yang ditawarkan Angkringan Nayas diutarakan wisatawan asal Jerman, Damian dan Justin.

Live musik di Angkringan Nayas di Tepian Krueng Aceh, Banda Aceh, keistimewaan lain yang disuguhkan untuk para tamu. (Foto Murdani/Portalnusa.com)

Damian dan Justin menikmati keunikan Kota Banda Aceh sambil ‘menjajal’ berbagai menu makanan di Angkringan Nayas, café modern di tepian Krueng Aceh, Peunayong, Banda Aceh.

Café ini, dengan tawaran menu makanan khas dan atmosfer yang hangat, menjadi tujuan populer bagi pengunjung dan wisatawan yang datang ke Banda Aceh.

Pemilik Angkringan Nayas, Sone, mengatakan, café ini menawarkan pengalaman yang lebih dari sekadar tempat makan dan minum.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai menu khas yang lezat sambil menikmati pemandangan indah Kota Banda Aceh.

Angkringan Nayas tak hanya unggul dalam hal menu makanan dan suasana tetapi juga semakin istimewa dengan penampilan live musik dari band-band lokal Banda Aceh yang menghibur para pengunjung.

“Angkringan Nayas sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin merasakan berbagai menu khas sambil menikmati suasana Kota Banda Aceh di tepian Krueng Aceh ditemani live musik band lokal,” kata Sone.

Dengan suasananya yang hangat dan kehadiran live musik , Angkringan Nayas memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Wisatawan asal Jerman Damian dan Justin mengaku sangat menikmati suasana nyaman di Angkringan Nayas. Begitu juga pelanggan reguler café ini, sangat menikmati suasana musik yang hidup dan kualitas musikal yang ditampilkan oleh band-band lokal.

Keberadaan live musik di Angkringan Nayas merupakan upaya untuk menciptakan suasana yang lebih hidup dan interaktif bagi pengunjung.

Sone menyatakan bahwa ini adalah salah satu cara untuk mendukung bakat musik lokal dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Angkringan Nayas telah berhasil menciptakan daya tarik yang unik dengan menyediakan makanan khas, pemandangan Kota Banda Aceh yang indah, serta hiburan musik live.

Hal ini telah menarik perhatian para wisatawan dan pelanggan lokal, yang semakin tertarik berkunjung dan merasakan pengalaman yang berbeda di cafe tepian Krueng Aceh.[]