BREAKING NEWS: Kebakaran Hanguskan Sejumlah Bangunan di Krueng Barona Jaya

Tim pemadam memadamkan api yang membakar sejumlah bangunan di Gampong Meunasah Manyang, Kemukiman Lam Ujong, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu sore, 20 April 2024. (Foto kiriman Erwin, Ceurih, Ulee Kareng)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Kebakaran terjadi di Jalan SMA Krueng Barona Jaya, Gampong Meunasah Manyang, Kemukiman Lam Ujong, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar sekitar pukul 16.45 WIB, Sabtu, 20 April 2024.

Kepala Dusun Tgk Di Cot, Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Erwin—tetangga Gampong Meunasah Manyang—yang berada di lokasi kejadian melaporkan, kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.45 WIB.

Hingga pukul 17.30 WIB, api berhasil dikuasai oleh armada pemadam kebakaran yang menurut perhitungan Erwin sebanyak enam unit dikerahkan ke lokasi.

Bangunan yang terbakar, berdasarkan data sementara meliputi empat rumah berkonstruksi permanen, satu kedai kelontong dan sebuah mobil  jenis minibus.

Di lokasi kejadian terlihat aparat keamanan dari TNI, Polri, dan berbagai unsur lainnya dari kecamatan dan Pemkab Aceh Besar yang terlibat memberikan bantuan.[]