Dilantik Pj Gubernur, Ini Manajemen Baru BPKS dan Anggota Direksi PT PEMA

Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah melantik manajemen BPKS dan anggota Direksi PT PEMA di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu sore, 8 Mei 2024. (Foto Bedu Saini)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah melantik manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) dan anggota Direksi PT Pembangunan Aceh (PEMA).

Pelantikan berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu sore, 8 Mei 2024.

Manajemen BPKS yang dilantik tersebut yaitu Iskandar Zulkarnaen, SE, MSi, PhD sebagai Kepala BPKS; Abdul Manan, S.Ag, MH Wakil Kepala BPKS; Suprijal Yusuf, SH sebagai Deputi Umum BPKS; dan Jeliteng Pribadi, SE MM, MA, PhD sebagai Deputi Komersial dan Investasi BPKS.

Sementara itu Direksi PT PEMA yang dilantik di antaranya, Ir. Faisal Saifuddin selaku Direktur Utama; Lukman Age, MSoc, Sc selaku Direktur Umum dan Keuangan; Faisal Ilyas, SE, MM selaku Direktur Pengembangan Bisnis, dan Almer Hafis Sandy ST selaku Direktur Komersil.

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menekankan agar jajaran BPKS dan Direksi PT PEMA yang baru dilantik mampu bekerja dengan semangat yang tinggi disertai integritas, dan kolaborasi untuk mencapai pembangunan Aceh yang lebih maju dan berkelanjutan.

Komitmen kuat diharapkan mampu mewujudkan impian pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Aceh.

Bustami menyampaikan apresiasi mendalam terhadap kinerja Manajemen BPKS dan Direksi PT PEMA yang telah memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Manajemen BPKS dan Direksi PT PEMA selama bertahun-tahun yang telah membawa perubahan positif sampai saat ini,” kata Bustami.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, serta Forkopimda Aceh dan instansi vertikal lainnya.[]