Pemuda Desa Langung Aceh Barat Diserang dengan Senjata Tajam Saat Ngopi, Alami Luka Gorokan

Richy (23), korban penyerangan dan upaya penggorokan saat ditangani tim medis RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh, Jumat malam, 10 Mei 2024. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Seorang pemuda warga Desa Langung, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat menjadi korban penggorokan dengan senjata tajam jenis pisau oleh orang tak dikenal, Jumat malam, 10 Mei 2024.

“Kejadian pukul 21.50 WIB. Korban bernama Richy (23) anak kandung saya,” kata Ibrahim kepada Portalnusa.com di IGD RSU CND Meulaboh.

Menurut Ibrahim, penyerangan dan penggorokan itu terjadi di depannya ketika sedang ngopi di warkop Pelangi, Desa Langung.

Diceritakan Ibrahim, ketika mereka sedang ngopi mendadak muncul sosok tak dikenal melancarkan serangan dengan pisau mengarah ke bagian leher anaknya.

Beruntung korban dapat menghalau serangan sehingga menguragi dampak luka dari serangan dadakan tersebut.

Korban Richy mengalami satu luka 1 sayatan di tengah leher dan dua luka sayatan lainnya pada bagian bawah leher posisi kiri dan kanan.

“Alhamdulillah anak saya selamat dan dalam kondisi sadarkan diri meski luka-luka akibat serangan itu,” kata Ibrahim.

Pelaku langsung melarikan diri setelah gagal menggorok leher korban dengan meninggalkan pisau yang terjatuh di lokasi kejadian.

Korban masih mendapatkan penanganan dari petugas medis.

Informasi terakhir pada pukul 23.00 WIB, pelaku sudah ditemukan di belakang rumah warga yang berjarak sekitar 500 dari lokasi kejadian.

Pelaku sudah diamankan ke Polres Aceh Barat. Belum diketahui motif penyerangan itu.[]