Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON di Aceh Barat

Pj Gubernur Aceh, Bustami, didampingi anggota DPRA Tarmizi, Sekda Aceh Barat Marhaban dan sejumlah pejabat lainnya ketika meninjau salah satu venue PON XXI di Aceh Barat, Jumat, 28 Juni 2024. (Foto Diskominsa Aceh Barat)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Pj Gubernur Aceh, Bustami meninjau sejumlah venue PON XXI di Aceh Barat, Jumat, 28 Juni 2024.

Dalam peninjauan tersebut, Bustami didampingi Sekda Aceh Barat, Marhaban dan sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur Bustami menegaskan komitmen pemerintah untuk memastikan semua fasilitas olahraga siap digunakan dan sesuai standar.

Peninjauan ini meliputi beberapa lokasi utama yang akan menjadi pusat kegiatan PON di Aceh Barat yang hanya tinggal 71 hari lagi.

Sekda Aceh Barat,  Marhaban mengatakan semua persiapan berjalan baik dan diharapkan seluruh sarana dan prasarana akan selesai tepat waktu.

Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan ini.

“Kita sangat mendukung Pemerintah Aceh untuk terselengaranya  PON dengan baik dan lancar, khususnya di Aceh Barat,” kata Marhaban.

Marhaban menambahkan,  PON ini adalah sebuah event besar yang memiliki potensi untuk memajukan olahraga di daerah serta meningkatkan semangat dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga.

Dari pantauan media ini terlihat turut serta hadir dalam peninjauan tersebut Kadis PUPR Aceh, Plh Kadis Perkim Aceh, Kadis PUPR Aceh Barat, anggota DPRA Tarmizi SP, Fuadri, dan Edi Kamal.[]