Korban Perampokan di Aceh Barat Meninggal

Korban perampokan, Noralita ketika dirawat di RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh, 14 Oktober 2023. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Satu dari dua korban perampokan di Aceh Barat, bernama Noralita (19) meninggal dunia ketika dalam perawatan di RSUDZA Banda Aceh, Rabu malam, 18 Agustus 2023.

Perampokan yang menimpa Noralita terjadi di Jalan Ateung Tepat, Kecamatan Bubon, Aceh Barat, ketika dia bersama rekannya, Lilis Rosmaweli sedang dalam perjalanan pulang ke Desa Pasi Birah, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat Sabtu malam, 14 Oktober 2023.

Baca: Dua Gadis Woyla Dirampok, Seorang Terjatuh dari Sepmor, Seorang Lainnya Dianiaya

Noralita yang dirampok dan dianiaya oleh pelaku tak sadarkan diri (koma) hingga akhirnya dirujuk dari RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh ke RSUDZA Banda Aceh.

Setelah dua hari dirawat di RSUDZA, akhirnya sekitar pukul 19.20 WIB, Rabu, 18 Oktober 2023, Noralitas mengembuskan nafas terakhir.

“Iya benar anak saya sudah meninggal dunia sekira pukul 19.20 WIB. Ini sedang persiapan membawa pulang jenazahnya ke kampung,” kata Muklis, ayah Noralitas. Sementara seorang korban lainya, Lilis Rosmaweli (20) saat ini masih menjalani rawat jalan. []